• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 4 Tempat Relaksasi di Saat Liburan yang Wajib Kamu Coba

4 Tempat Relaksasi di Saat Liburan yang Wajib Kamu Coba

Relaksasi tubuh di tengah agenda liburan bisa jadi kegiatan yang menarik, lho! Tempat spa berikut bisa dikunjungi supaya kamu lebih happy!

Pergi ke tempat spa merupakan alternatif untuk bisa melepas lelah sekaligus merawat diri. Kamu bisa jadwalin kegiatan relaksasi ini di hari terakhir liburan, supaya semua energi kamu bisa kembali seperti semula dan lebih bersemangat. Banyaknya pilihan tempat spa, terkadang malah membuat kita bingung. Belum lagi biasanya perawatan spa identik sama harganya yang menguras kantong. Tapi jangan khawatir, kami akan mereferensikan beberapa tempat spa nyaman dengan berbagai macam perawatan sesuai kebutuhan kamu. Dan nggak cuma tempat spa aja, ada juga rekomendasi produk spa berbahan alami yang bisa kamu beli dan pakai sehari-hari di rumah.

1. Jamu Tradisional Spa
IMG_6893

Kalau kamu nggak sempat liburan ke luar kota, di Jakarta banyak banget pilihan tempat spa yang menarik. Tapi salah satu yang perlu kamu coba adalah Jamu Tradisional Spa. Yup, yang namanya pijat tradisional tetap menjadi andalan sebagai pelepas lelah. Coba aja kamu mampir ke tempat spa yang ada di daerah Cipete, Jakarta Selatan ini. Tempat spa dengan nuansa dekor klasik ini terasa homey banget deh. Perawatan-perawatan tradisional yang ditawarin mulai dari masker mata dengan kelopak mawar, waxing dengan cairan gula, sampai pijat batu panas. Kamu cukup siapin budget mulai dari Rp350.000 untuk dapetin pengalaman relaksasi yang dijamin bikin kamu segar.

Alamat : Jl. Cipete VIII/94B Cipete, Jakarta Selatan (Tel: 021-7659691)

2. Terra Spa

IMG_6894

Meskipun area Bintaro nggak jauh dari Jakarta, tapi di sini kamu bisa nemuin satu tempat spa yang oke banget. Namanya Terra Spa yang menawarkan konsep ala Yunani Kuno. Konsep tersebut adalah setiap manusia harus bersinergi dan harmonis dengan empat elemen yang ada di alam yaitu, air, tanah, udara dan api. Nah, sebelum melakukan perawatan, kamu bakalan menjalani tes kepribadian dulu untuk mengetahui mana dari empat elemen tersebut yang menjadi kekuatan dan kelemahan kamu, seru kan? Supaya tubuh semakin rileks, kamu juga bisa mengombinasikan perawatan spa dengan totok wajah yang jadi andalan banget di tempat ini. Perawatan di tempat ini mulai dari Rp160.000 sampai Rp250.000 Sedangkan totok wajahnya seharga Rp120.000.

Alamat: Grha Adi Media, Jl. Deplu Raya No. 6, Pesanggrahan, Bintaro (Telepon: 021-29667295)

3. Amaia Family Spa

IMG_6895

Kalau selama ini tiap pergi ke Bandung kamu cuma kulineran, sesekali cobain deh relaksasi di Amaia Family Spa. Selain lokasinya yang strategis ada di tengah kota, perawatan relaksasi yang ditawarin di tempat ini banyak banget. Mulai dari refleksi, spa, sampai facial. Teknik pemijatan yang ditawarin juga banyak, mulai dari Balinese, Javanese, Thai, dan Shiatsu dengan harga sekitar Rp250.000 sampai Rp300.000.

Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto No.31, Malabar, Bandung (Telepon: 022-87340241)

4. Sensatia Botanicals

IMG_6896

Nah, Bali nggak usah ditanya lagi soal rekomendasi tempat spa. Bali yang merupakan “surganya” spa punya banyak banget pilihan jenis dan tempat relaksasi. Makanya, kali ini di Bali kami bukan mau merekomemdasikan tempat spa, tapi produk spa buatan lokal yang sudah terpercaya dipakai di banyak hotel bintang lima di sana. Keren kan? Produk ini namanya Sensatia Botanicals. Produk kecantikan ini pertama kali dibuat di desa nelayan kecil bernama Jasri, yang terletak di daerah Karangasem, pesisir timur Bali sekitar tahun 2000. Hingga kini, produk Sensatia Botanicals juga dipakai di spa hotel bintang lima di Bali, seperti Alila Hotels & Resorts, Karma Resorts, Peppers Sentosa Seminyak, W Retreat & Spa Bali, The Stones Hotel Legian, dan Mandapa Ritz Carlton. Harga produk yang terjangkau dijual mulai dari kisaran Rp150.000. Semua produknya terbuat dari bahan-bahan alami yang dijamin aman banget buat kulit kamu. Mulai dari perawatan wajah hinggal tubuh, salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah massage oil, body scrub, dan facial serum.

Alamat: Jl. Legian No.133 Blok F, Bali (Telepon: 0361-4753353)

Baca juga: Selain Spa, Salon juga Bisa Merelaksasi Lho

Setelah merelaksasi diri lewat spa untuk menutup hari liburan, pasti deh kamu jadi fresh lagi untuk kembali beraktivitas seperti biasa bahkan saat harus kerja di hari Senin-nya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza