• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria

Mau menaklukkan hati kekasih? Nggak melulu soal penampilan kok, kamu juga bisa memenangkan hati dia dengan 5 sikap wanita yang disukai pria berikut.

Buat para wanita yang sedang berusaha melakukan seribu aksi untuk menarik perhatian si dia, sebaiknya berhenti dulu. Kamu nggak perlu dandanan sempurna atau act cool, tingkah laku sehari-hari kamu justru lebih bisa memikat hatinya, lho. pria lebih ingin melihat sisi alami kamu.

Tingkah laku “palsu” kamu justru akan membuat dia merasa ilfeel dan menjadi ragu ingin melanjutkan hubungan denganmu karena merasa nggak mengenal kamu yang sebenarnya.

Berikut ini adalah 5 tingkah laku wanita yang disukai pria (tanpa dibuat-buat) yang bisa bikin hati dia klepek-klepek. 

1. Biarkan dia menjadi superhero kamu

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria2

Sumber: Beauty321
Sifat manja itu memang sudah menjadi naluri wanita. Ngaku saja deh, mau seberapa mandiri atau tangguhnya kamu, pasti ada saatnya kamu ingin disayang dan dimanja oleh pasangan.

Tanpa kamu sadari, sifat manjamu juga akan membuat pasangan merasa senang karena mereka merasa dibutuhkan. Terkadang wanita yang terlalu mandiri dan tangguh justru akan membuat mereka stress karena nggak bisa menunjukkan sisi maskulinnya. Ingat! Semua pria ingin sesekali menjadi superhero untuk kekasihnya.

2. Ngambek supaya diperhatiin

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria3

Sumber: Jonesee
“Tau ah, kamu mah nggak peka!” Kalimat sakti yang sering keluar dari mulut wanita ini ternyata selain membuat pria kesel juga bisa membuat mereka gemas, lho. Muka bete yang kamu tunjukkan ketika cemburu karena melihat dia ngobrol sama wanita lain, justru akan membuat kamu terlihat imut.

Dia menilai sikap ngambek dan cemburu adalah bentuk sayang dan peduli kamu kepadanya. Tapi ingat ya, harus ada batasan juga. Kalau kamu terlalu sering bete, dia juga akan merasa lelah.

3. Wajah belepotan ketika makan

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria4

Sumber: Glenn Alinskie
Sudah bukan zamannya lagi makan sok anggun dengan porsi “kucing” di depan si dia. Kalau hubungan kalian sudah serius, sudah nggak ada lagi yang namanya jaim-jaiman.

Kamu boleh kok mengeluarkan sisi “ganas” kamu kalau lagi menyantap makan lezat. Sedikit sisa ice cream ataupun foam cappuccino di ujung bibir justru akan membuat kamu terlihat seksi dan menggoda dimatanya.

4. Muka “berantakan” saat bangun tidur

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria5

Sumber: Beauty321
Cantik itu bukan hanya sekedar makeup tebal dan lipstik merah. Muka alami tanpa makeup saat tidur justru akan terlihat jauh lebih menawan baginya. Posisi tidur kamu yang nggak terlalu “elegan” juga bisa menjadi pemandangan yang indah, lho.

Suara serak di saat baru bangun tidur, dengan muka bingung dan rambut acak-acakan justru akan membuat kamu terlihat jauh lebih imut. ‘Taste’ pria memang aneh, ya?

5. Muka serius nggak mau diganggu

5 Aksi Menggemaskan Wanita yang Disukai Pria6

Sumber: Moleskho
Berpikir keras sambil menopang dagu dengan kening yang sedikit berkerut, adegan seperti ini dijamin bisa bikin hati para pria deg-degan. Nggak hanya untuk pria saja, wanita yang sedang serius atau berpikir keras tentang sesuatu juga terlihat seksi, lho!

Nggak usah segan untuk sedikit bersikap cuek ketika kamu memang sedang sibuk. Kalau dia memang pria yang tepat, dia pasti akan mengerti dan mengagumi sifat kamu yang bisa membedakan waktu serius dan bermain. Tapi jangan sering-sering juga ya, ada saatnya dia juga butuh perhatian kamu.

Kalau kamu sudah bisa melepas gengsi dan jadi diri kamu sendiri di depan dia, dijamin deh hubungan kalian bisa lebih langgeng. Tapi kalau kamu masih juga jomblo, jangan sedih! Kamu bisa mencoba aplikasi-aplikasi online ini untuk mencari pasangan hidup mu yang mungkin masih belum dipertemukan takdir. Ingat kecantikan bukan hanya dari tampang, tapi juga sikap. Good luck ya, girls!

Sumber gambar utama: Unsplash
 

Categorised in: , ,

This post was written by Keimmy Xu