• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Alasan Kenapa Ibu adalah Sahabat Terbaik Tiap Anak Perempuan

5 Alasan Kenapa Ibu adalah Sahabat Terbaik Tiap Anak Perempuan

Sampai kapan pun, layaknya sahabat, kedekatan ibu dan anak perempuan nggak akan bisa tergantikan oleh siapa pun.

Biarpun nggak selalu harmonis, tapi coba ingat-ingat deh, ibu kamu pasti jadi orang yang sangat paham soal kamu. Kadang-kadang, tanpa harus bilang, ibu bisa tau kalau kamu lagi sedih akibat putus sama pacar yang baru sebentar banget resmi jadian.

Ada 5 alasan paling tepat kenapa kamu bisa terus sahabatan sama ibu tersayang

Klik sejak menit pertama pertemuan

MenitPertama

Pastinya kamu nggak ingat, tapi setiap ibu pasti selalu luar biasa bahagia waktu menyambut bayinya lahir. Ibu tentu akan tersenyum menggendong buah hatinya. Dan bayi dalam gendongan ibunya pasti akan tenang. Nah, sejak itu juga hubungan kamu sama ibu sudah terjalin harmonis dan saling melengkapi.

Ngobrol topik apa pun, pasti nyambung

Ngobrol

Kapan aja mau curhat sama ibu, tinggal angkat telepon atau ketik pesan singkat di smartphone. Pasti didengar, dijawab, dan bonus nasihat tepat! Sama ibu memang bisa banget curhat soal apa pun. Dan jangan khawatir walau pesan singkatmu cuma di “Read” aja, karena ibu pasti menyediakan waktu buat anak tersayang. Malah kadang-kadang, tanpa kamu perlu cerita, naluri seorang ibu bisa tau kalau anaknya punya masalah.

Ibu selalu jadi fans berat kamu

FansBerat

Nggak ada satupun pencapaian kamu yang nggak bikin ibu bangga. Waktu kamu di bangku sekolah dasar dan tampil menari atau lomba olahraga di acara sekolah, pasti ibu selain seru dandanin, juga jadi suporter paling heboh waktu kamu ikut perlombaan. Terus berlanjut sampai kamu besar. Nilai kamu waktu lulus, gelar juara yang kamu raih, dan pekerjaan baru kamu selalu bikin mata ibu berbinar-binar waktu menceritakannya ke orang lain.

Kamu nggak pernah berhenti berusaha bikin ibu happy

Kayanya nggak cuma kamu yang dengan senang hati menyerahkan gaji pertama buat ibu. Banyak anak perempuan juga melakukan hal yang sama. Bangga banget rasanya bisa memberikan jerih payah pada ibu tersayang setelah lebih dari 20 tahun diurus dan dibiayai. Dan setiap tanggal gajian datang, selalu aja kamu jadwalkan brunch bareng ibu dilanjutkan shopping bareng atau ke salon berjam-jam. Seru banget! Dan coba ingat-ingat cepat atau lambat selera kamu pasti dipengaruhi banget sama selera ibu.

Semua ajaran ibu melekat dan nggak pernah bisa kamu tinggalkan

Makin dewasa, pastinya nasihat ibu semakin melekat. Apalagi kalau sudah menyangkut soal kecantikan, pastinya ibu konsultan paling handal. Beliau paling tau yang terbaik, karenanya, kamu selalu diingatkan supaya pakai produk alami. Nah, artinya kamu tinggal pakai Citra Pearly White. Dengan kandungan bahan alami bubuk mutiara di dalamnya, bisa bikin kulit wajah kelihatan makin cerah dan selalu wangi setiap hari. Coba deh, ajak ibu pakai Citra Pearly White Moisturizer dan Facial Foam, yang sudah terbukti lebih dari 30 tahun khasiatnya dan sudah dilengkapi sertifikasi halal. Pasti kamu berdua nggak cuma tambah kompak, tapi juga makin cantik, dengan kulit wajah terawat.

Tapi ingat, supaya ibu tetap sehat dan bisa terus diajak senang-senang menikmati hasil jerih payah kamu, coba cari juga olahraga yang menyehatkan dan seru buat dilakukan bareng ibu.

Categorised in: , ,

This post was written by Citra Pearly White