• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Jaket Paling Stylish buat Dipakai Liburan ke Gunung dan Negara Bermusim Salju

5 Jaket Paling Stylish buat Dipakai Liburan ke Gunung dan Negara Bermusim Salju

Cuaca dingin? Saatnya pilih luaran yang bisa menghangatkan plus bikin tambah keren. Jaket stylish buat liburan ke gunung ini oke-oke lho.

Cihuy, saatnya liburan! Destinasi kamu kali ini ke gunung. Artinya akan dingin dan perlu bawa jaket, dong. Buat mengimbangi pemandangan superkeren di atas gunung, kamu juga wajib pilih jaket yang lagi in dan keren banget waktu kamu pakai. Sst, kalau cocok buat ke gunung artinya pas juga buat liburan ke negeri musim dingin, seperti Eropa atau Jepang yang bulan-bulan ini lagi juga masuk musim dingin. Silakan pilih satu (atau boleh juga semua) dari 5 jaket rekomendasi Mozaic ini, deh!

Parka Jacket

Parka

Di tahun ’50-an, parka dipakai oleh anggota militer angkatan udara untuk melindungi tubuh dari kondisi cuaca ekstrem. Tapi, sekarang jacket ini jadi must-have item. Karena bentuknya agak longgar dan panjang, sebaiknya padukan jaket parka dengan legging supaya kaki kamu tetap kelihatan jenjang.

Oversized Cardigan

OversizeOuter

Luaran jenis ini biasanya bisa spontan bikin kamu kelihatan ekstra stylish dalam sekejap. Potongannya yang gombrong bikin kamu yang agak chubby musti hati-hati dalam padu padan. Pilih dalaman t’shirt ketat dan celana skinny.

Padded Jacket

JaketFlanel

Jaket ini juga lagi digemari dan cocok banget dipakai buat hiking ke gunung karena pasti hangat di badan kamu. Buat kamu yang badannya agak berisi, coba lepas resleting atau kancing di jaket, karena bentuknya yang gembung berpotensi bikin area pinggang kamu semakin besar. Jangan khawatir akan kedinginan, karena kamu bisa pakai scarf atau pashmina di balik jaket.

Baca juga: Cara Gampang Andalkan 1 Pashmina untuk 3 Gaya Liburan Berbeda

Denim Jacket

AllDenim

Keren sih pasti, tapi kamu tau kan kalau pakai jaket denim di tempat yang dingin bakalan bikin kamu menggigil banget karena bahannya nggak sanggup menghangatkan. Cuma, tenang aja kamu tetap bisa pakai jaket denim kok. Tinggal padukan sama kemeja flanel yang hangat. Pastinya juga kelihatan tambah keren, apalagi flanel juga lagi ngetop banget.

Baca juga: 4 Cara Pakai Jaket Jeans Biar Tampil Keren di Musim Hujan

Pull over jacket

PullOver

Yang dimaksud pullover sebenarnya adalah jacket tanpa resleting, yang untuk memakainya kamu perlu masukkan dari kepala. Pullover bisa dibilang ngetren sepanjang tahun. Potongannya yang simpel bisa banget dipadukan dengan apa aja. Pilih yang pas di badan, biar bisa kamu padukan dengan celana agak longgar, jodhpur, atau boyfriend pants.

Urusan baju, beres deh. Coba sekarang periksa semua bawaan wajib kamu buat hiking. Setelah itu pastikan perjalanan kamu mendaki juga aman. Paling praktis dengan manfaatin aplikasi di gadget.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza