5 Outfit Paling Stylish buat Naik Gunung Bareng Pacar

Tapi tampil keren waktu berduaan sama pacar sih selalu wajib hukumnya, apalagi saat traveling. Ini dia outfit naik gunung paling stylish!

Ke mana pun perginya, asal sama pacar pasti bikin kamu berbunga-bunga. Tapi, gimana kalau ajakan kencannya beda dari biasa, yaitu naik gunung? Panik mikirin capeknya hiking, jangan sampai bikin kamu nggak fokus ke urusan penampilan, lho. Awas, kalau sampai saltum, pacar bisa ilfil. Gawat akibatnya!

Pastikan 5 item berikut jadi pelengkap penampilan kamu.

Pilih kemeja flanel

Flanel

Kabar gembiranya: kamu bisa pakai kemeja flanel samaan sama si pacar tersayang, mengingat flanel adalah salah satu item unisex. Pinjam punya pacar juga bisa, lho. Apalagi flanel juga bisa menghangatkan, sekaligus lagi tren. Kebayang kan, kombinasi baju keren dan pemandangan indah? Pastinya postingan di medsos kamu banjir likes.

Pakai hiking boots

HikingBoots

Jangan khawatir jadi kelihatan macho kalau pakai boots yang potongannya maskulin banget ini. Sepatu hiking ini penting banget buat melindungi kaki kamu saat trekking di medan yang nggak biasa dan nggak aman kalau dilewati pakai sneakers kesayangan. Sekarang sudah banyak kok sepatu hiking khusus wanita yang colorful dan tampak menggemaskan.

Sediakan sendal gunung

SandalGunung

Selama mendaki ,penting banget pakai hiking boots, tapi sampai di sekitar area tenda biar praktis mondar mandir dan masak, coba ganti alas kaki kamu pakai sendal gunung. Waktu memilih sendal gunung, selain warna dan motif tali, penting juga kamu pastikan karetnya nggak licin dan bisa kencang di kaki kamu, jadi nyaman dan nggak akan bikin lecet. Nah, mumpung sendal gunung modelnya terbuka, coba deh sebelum naik gunung kamu pedicure dan pakai kuteks. Kaki kamu pasti kelihatan seksi banget.

Gendong backpack keren

Backpack

Kalau urusannya naik gunung, jangan harap kalau pacar kamu yang bakal bawain barang kamu. Masing-masing pendaki pastinya harus bawa barang keperluannya sendiri. Lupakan tote bag atau travel bag kalau kamu naik gunung. Yang paling cocok cuma backpack. Praktis dan bisa muat banyak barang. Pastikan ukuran dan model backpack yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan kamu saat pendakian.

Kenakan celana cargo

CargoPants

Biarpun selalu jadi andalan, tapi sebenarnya celana jeans nggak dianjurkan buat dipakai waktu naik gunung karena bahan jeans lebih tebal dan berat, sehingga menyulitkan dalam pendakian. Lebih baik memilih jenis pakaian lain yang ringan, menyerap keringat, serta mudah kering bila terkena basah dan keringat. Salah satu yang bisa kamu pakai adalah celana model cargo yang bahannya katun, jadi nyaman dipakainya. Saku-saku yang banyak berguna banget untuk menyimpan keperluan selama pendakian.

Nah, urusan outfit dan aksesori yang akan bikin kamu nyaman dan foto-foto selalu keren udah nggak masalah lagi. Pastikan juga kamu sudah bekali diri dengan beragam tip praktis buat bertahan selama pendakian atau saat camping, biar nggak kelihatan seperti wania manja di mata pacar. Dan biar liburan bebas gangguan, ada 5 hal yang perlu kamu beresin sebelum berangkat, lho.

Baca juga Mana yang Lebih Disukai Laki-Laki, Gaya Anak Gunung atau Anak Pantai?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza