• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Penginapan Murah Meriah Dekat Pantai Bali yang Harus Banget Dicoba

5 Penginapan Murah Meriah Dekat Pantai Bali yang Harus Banget Dicoba

Suasana pantai bisa bikin pikiran relaks, pilihan sempurna buat berlibur. Intip 5 penginapan murah dekat pantai di Bali ini.

Pantai pastinya jadi destinasi paling atas buat spot liburan kamu. Demikian juga Pulau Dewata, yakin banget, jadi tempat favorit. Inginnya pasti nginap di hotel yang punya private beach, supaya bisa puas-puasin main di pantai dan foto-foto ala Selebgram.

Tapi sayang, biasanya hotel yang punya akses private beach mahal banget harganya. Tenang, kamu tetap bisa fasilitas yang mirip kalau kamu menginap di 5 hotel berikut

Koa d Surfer – Berawa

A photo posted by yusuf baraka (@yusuf_baraka) on


Jalan kaki 10 menit atau naik kendaraan bermotor 5 menit saja, kamu bisa langsung sampai di Pantai Berawa, yang suasanyanya nggak terlalu ramai, tapi punya pantai yang bersih dan aman buat sekadar main air dan berenang. Kamu dijamin juga bakal betah di hotel ini, karena design-nya yang sangat kekinian dan simple. Banyak spot-spot seru buat kamu foto-foto juga. Jangan lupa nongkrong di rooftop-nya yang punya infinity pool dan hammock. Jangan takut bokek, karena harga per-malamnya mulai dari sekitar Rp500.000 saja.

Le Pirate Beach Club – Nusa Lembongan


Model kamar di beach club ini adalah vila-vila mungil yang sangat Instagram-able. Tarifnya mulai dari sekitar Rp600.000. Walaupun super mungil, tapi kamu dijamin senang menginap di sini. Di depan tiap vila mungil ini ada hammock buat bersantai. Vila ini punya konsep kamar mandi outdoor yang memungkinkan kamu untuk bisa mandi sambil mengagumi bintang-bintang di langit. Tinggal 5 menit naik kendaraan bermotor, kamu bisa mampir ke pantai Secret Point buat berselancar.

Tijili Hotel – Seminyak


Lokasinya ada di salah satu area paling ramai di Bali, yaitu Seminyak. Hotel yang masih baru ini menawarkan interior warna pastel yang menggemaskan. Jalan kaki 15 menit, sambil menghirup segarnya udara Bali, kamu bisa langsung sampai di Pantai Seminyak. Harganya juga pasti pas sama kantong kamu. Mulai dari Rp650.000 per malam. Seru banget, setiap sudut di lobi hotel ini bisa kamu pakai buat foto OOTD.

Baca juga: 7 Tips Bikin Foto OOTD Kamu Banyak Likes-nya

The Bene-Kuta

A photo posted by Green (@_greenstagram_) on


Kuta bisa dibilang pantai paling populer di Bali. Walaupun ramai dan mainstream banget, tapi buat para pengunjung pertama atau kedua di Pulau Dewata, pasti jadi destinasi utama. Enaknya lagi, di area Kuta apapun tersedia. Resto, mall, toko oleh-oleh, dan aneka hotel. Kalau mau menginap di Kuta, coba deh The Bene. Selain kantong kamu aman, dari hotel, kamu tinggal jalan 5 menit ke Pantai Kuta. Dengan dominasi unsur kayu, kamu pasti betah di hotel mungil ini.

Ion Bali – Benoa

A photo posted by A.R.T (@tiiista) on


Tanjung Benoa adalah area pantai di Bali yang terkenal dengan fasilitas water sports-nya. Nah, pantai itu bisa dijangkau dari Hotel Ion Bali Benoa dalam waktu berkendara 3 menit saja. Harga hotelnya pun terjangkau banget, sekitar Rp. 500.000. Dan walaupun kamarnya nggak terlalu luas, tapi ada area rooftop buat kamu melihat keindahan area Benoa dan beanbag colorful di sekitar kolam renang yang cocok buat foto posting-an kamu di Instagram. Selamat bergaya pakai sunglasses dan balutan one piece swimming suit!

Nah, akomodasi sudah beres, sekarang waktunya siapkan isi koper. Pastikan koleksi pakaian kamu semuanya keren buat dipakai foto-foto di Bali. Nggak harus selalu pakai bikini, kalau memang kamu nggak pede. Yang penting, urusan perut buncit, jangan sampai kelihatan.

Baca juga: Tutupi Perut Buncitmu dengan 7 Fashion Item Ini

Dan ingat, walaupun nanti akan kelelahan banget habis jalan-jalan, kebersihan kulit wajah harus tetap kamu perhatikan. Kalau mau mengirit barang bawaan, kamu bisa coba solusi lain buat makeup remover yang praktis.

This post was written by Kak Moza