• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Tas Paling Keren Buat Jadi Teman Hunting Foto Keliling Kota

5 Tas Paling Keren Buat Jadi Teman Hunting Foto Keliling Kota

Pelengkap gaya superpenting ini jadi atribut wajib saat hunting foto. Intip 5 tas yang oke banget buat hunting foto keliling kota.

Kehadiran smartphone resolusi gambar tinggi, kamera 360, action cam, dan kamera mirrorless yang penggunaannya makin praktis pasti bikin semua wanita punya hobi baru, yaitu hunting foto. Pastinya buat di-posting di medsos supaya likes makin banyak dan deretan followers pun bertambah.

Di akhir pekan, seru banget pastinya hunting foto sambil menambah koleksi aksi OOTD ala fashion blogger tenar di sudut paling artsy. Selain busana yang keren dan nyaman, penting banget kamu pilih tas yang tepat. Selain buat memuat keperluan, pastinya tas juga bisa jadi aksesori yang bikin penampilan makin stylish.

Baca juga: Menebak Kepribadian Wanita Berdasarkan Jenis Tas yang Digunakan

Tas kanvas

A photo posted by Sara Josephine (@sartob) on

Tampilannya memang sangat sederhana, tapi biasanya tas berbahan kanvas ini selalu disebut-sebut sebagai tas ramah lingkungan dan berhias desain yang keren dan artistik. Silakan saja masukkan kamera, dompet, smartphone, dan satu set charger andalan. Karena bahannya yang tipis dan nggak ada ruang penyekat, pastikan semua gadget dan aksesorinya terlindungi dalam pouch yang aman.

Sling bag

Sampirkan di bahu, dan kamu siap jalan-jalan tanpa takut ribet. Apalagi sling bag pastinya punya ruangan yang terpisah-pisah, jadi pasti aman banget buat macam-macam perlengkapan kamu. Supaya nggak bikin cidera punggung, cara terbaik memang menyilangkannya di depan dada. Cara ini akan membuat beban yang ada di dalam tas jadi ditopang oleh punggung dan pinggang.

Bucket bag

Bentuk tas ini sangat stylish. Pasti keren banget kalau kamu OOTD di kedai kopi kekinian pakai tas ini. Ruang tas pun cukup besar. Bisa cukup buat smartphone, aneka charger, dan kamera. Tapi pastinya kamu nggak boleh lupa pakai pouch buat masing-masing gadget dan aksesorinya. Satu hal lagi yang wajib diwaspadai dari bucket bag adalah soal keamanannya. Karena tanpa ritsleting, pastikan tali pengikatnya selalu kamu kencangkan dan saat di tempat ramai sebaiknya posisi tas ada di depan kamu. Safety first, girls!

Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Pakai Bucket Bag

Backpack

A photo posted by Hundred% (@hundredpercentmy) on

Kalau tas yang ini pastinya sudah akrab sama kamu sejak masih di bangku taman kanak-kanak. Walaupun kurang kelihatan feminin, tapi backpack bisa dibilang tas paling praktis. Bisa muat banyak benda dan sangat praktis, tidak akan mengganggu gerak kamu. Istimewanya lagi, backpack punya banyak ruangan buat aneka benda kamu. Mulai dari lapisan pelindung buat laptop sampai rain cover anti basah. Habis hunting foto dan mau langsung ke kafe buat ngedit di laptop. Paling pas pakai backpack!

Tote bag

A photo posted by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Kamu yang feminin pasti cinta banget sama tote bag. Memang sih, selain cewek banget, tas ini juga bisa muat banyak barang. Apalagi biasanya model tote bag structured, jadi selalu keren buat dijinjing atau diselipkan di bahu. Buat kamu yang mungil, jangan pilih tote bag oversized karena akan bikin ukuran tubuh kamu tenggelam. Pilih juga yang talinya nggak terlalu panjang, supaya badan kamu juga nggak kelihatan tambah pendek.

Gimana, sudah punya ide mau pakai tas yang mana buat akhir pekan besok? Jangan lupa lirik juga brand tas lokal yang sudah terjual laris sampai ke luar negri. Dijamin, kamu makin bangga waktu memakainya.

Baca juga: Brand Tas Lokal Yang Laris Sampai Luar Negeri

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza