• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Tren Interior 2017 yang Bakal Hits

5 Tren Interior 2017 yang Bakal Hits

Pilih tren interior 2017 yang paling pas sama kepribadian dan konstruksi rumah, biar bikin kamu makin betah.

Tiap tahun selalu ada tren baru, dan nggak cuma soal fashion dan beauty aja. Interior juga gitu. Tiap tahun pasti punya gaya baru yang bisa kamu coba buat memberi warna dan penyegaran buat rumah tercinta.

Untuk tahun 2017, yuk coba 5 tren berikut ini :

Art inspired wallpaper

Wallpaper memang praktis. Bisa kasih warna buat ruangan, gampang bersihinnya, dan bisa menyulap ruangan jadi lebih keren. Untuk tahun depan, trennya adalah wallpaper yang artsy. Bisa motif mural, lukisan cat air, atau pemandangan alam yang indah. Mau coba? Boleh banget. Tapi pastiin furnitur dan perabot di sekitarnya lebih tone down warna dan motifnya, biar ruangan kamu nggak kelihatan ramai dan penuh. Sedang menghemat? Baiklah kamu bisa diakalin pakai wallsticker aja.

Vintage sofa

VintageSofa

Sofa sering banget dijadiin statement di ruangan mungil. Nah, 2017 trend-nya adalah sofa vintage. Bisa yang materialnya rotan, kayu, atau malah plastik anyaman. Tapi walaupun vintage, bukan berarti kamu cuma bisa ambil dari rumah nenek lho. Kamu bisa pesan, pastinya akan lebih murah. Belum ada budget? Sebagai langkah awal, coba deh tambahin bantal sofa motif vintage. Mau yang lebih simpel? Bisa lho beli sofa online di sini.

Baca juga 7 Pernik Interior Jadul yang Bikin Kamu Jadi Nostalgia

Bright touch

Dok.http://www.elledecor.com/

Dok.http://www.elledecor.com/

Gaya Scandinavian tahun 2017 masih naik daun, tapi dengan sentuhan baru. Yaitu masuknya unsur warna terang sebagai pusat perhatian. Salah satunya adalah warna kuning. Warna ini bisa jadi penyegar di tengah-tengah dominasi warna dasar putih dan abu-abu yang mendominasi gaya Scandinavian. Coba aja tempatkan satu meja kuning di tengah ruangan. Pasti akan terasa ada suntikan energi.

Mix Material

MixMaterial

Perabotan dari campuran beberapa material akan jadi tren, misalnya lampu hias. Material logam dan emas masih digemari, tapi yang finsihing-nya ditambah material lain yang akan jadi favorit. Misalnya dibungkus gipsum atau tanah liat. Sangat unik. Nggak cuma materialnya yang campuran tapi di tahun 2017 perabotan yang serba matching juga out! Jadi boleh banget kalau mau pasangin meja kerja kayu sama kursi akrilik atau kursi rangka baja jadi pasangannya. Pasti tambah semangat work from home!

Bed Headboard

HeadBoard

Yang ini khusus buat kamar tidur kamu. Tren tempat tidur berubah drastis di 2017. Harus banget pakai headboard. Secara fungsi akan bikin kamu nyaman bersandar, tapi secara estetika bisa instan membuat kamar kamu kelihatan lebih mewah dan glamor. Setuju nggak?

Gimana hasilnya setelah didekor ulang? Pasti tambah keren, kan. Jangan lupa selain keren, pastiin rumah kamu juga bersih. Kalau kamu nggak punya cukup waktu, tinggal panggil jasa bersih-bersih online kok. Super praktis!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza