5 Tren Makeup 2017 yang Cocok Buat Wanita Indonesia

Nggak cukup dandan cantik aja, kamu juga harus berani coba tren makeup 2017 yang bakal hits. Coba ikutin tren-tren ini deh.

Riasan wajah selalu aja punya tren baru. Selama nggak terlalu ekstrem dan bisa pakai alat makeup di beauty case atau makeup palette kamu, maka wajib dicoba. Variasi penampilan pasti bisa bikin penampilan kamu nggak membosankan.

Yuk, coba 5 tren makeup terbaru berikut ini :

Two tone lips

TwoToneLips

Jangan mikir kamu harus bereksperimen pakai lipstik warna biru atau hijau elektrik. Kamu bisa pakai lipstik yang sudah kamu punya. Misalnya dengan lipstik matte merah untuk bibir atas dan warna pink mengilap untuk bibir bawah. Dari jauh pasti kelihatan kalau tone warnanya masih sama. Tapi begitu didekati, unik, cantik, dan keren banget!

Baca juga 5 Liquid Lipstick Matte dengan Harga di Bawah Rp200.000!

Seafoam eyeshadow

SeafoamEyes

Warna-warna dingin kembali in, salah satunya yang banyak dipakai makeup artist dunia adalah warna hijau seafoam. Warna yang match dengan baju nuansa pastel ini nggak susah kok pakainya. Eyeshadow warna seafoam juga nggak pasaran dan bisa bikin mata kamu kelihatan atraktif. Paling simpel, padukan dengan eyeliner. Tapi untuk acara malam hari, kalau kamu bikin kesan dramatis, coba deh kombinasikan sama warna kuning, cokelat, dan hitam.

Baca juga 5 Tips Riasan Mata untuk Berbagai Acara

Ombre bright lips

OmbreBright

Yes, ombre lip still in! Tapi, khusus 2017 yang akan hits adalah ombre warna terang. Yuk, belajar bikin bibir warna ombre. Gampang banget. Pertama, pakai BB Cream atau foundation di seluruh permukaan bibir, biar warna bibir kamu rata dan mengoreksi bentuk bibir yang nggak sempurna. Sapukan warna yang lebih muda lebih dulu ke seluruh bagian bibir dengan kuas bibir. Lanjutkan dengan lipstik yang warnanya lebih tua di bagian tengah atau dalam bibir. Habis itu, ratakan bagian perbatasan dua warna, biar kelihatan ada gradasi. Hati-hati, jangan sampai keduanya tercampur. Terakhir, sapukan lipgloss ke seluruh bagian bibir agar terlihat lebih halus gradasinya.

Baca juga Yuk, Contek Panduan Pilih Lipstik Merah untuk Perempuan Indonesia!

Metalic cutex

MetalicShade

Jari-jari lentik kamu juga wajib banget coba tren terkini. Buat 2017 yang akan tren adalah kuteks warna metalik. Selalu gunakan lapisan dasar (base coat) dan lapisan atas (top coat) untuk memastikan cat tahan lebih lama. Waktu pakai kuteks, aplikasikan tipis-tipis per lapis di kuku. Ini lebih baik daripada satu lapisan tebal secara sekaligus, karena berpotensi bikin kuteks mudah terkelupas.

Glossy lids

GlossyLids

Kamu bisa dapet efek glossy dari face gloss, lip gloss, atau lip balm. Tekniknya, ambil sedikit gloss dengan jari, lalu tepuk-tepuk perlahan di area kelopak. Pastiin nggak ada sisa gloss yang menumpuk pada area lipatan mata. Khusus kamu yang punya kulit wajah berminyak, harus lebih teliti memilih basic gloss. Disarankan kamu pakai lip balm, saja agar riasan tidak cepat luntur. Tapi ingat,efek glossy akan cenderung lengket, sebaiknya waktu alangkah baiknya Anda tidak berada di tempat dengan suhu panas.

Sukses hasilnya? Nah, ingat nggak cuma trend makeup yang jadi perhatian kamu, perawatan wajah juga penting banget, supaya wajah terhindar dari jerawat. Selain itu kulit wajah juga harus dijaga supaya tetap sehat walapun kamu sering ada di ruangan ber-AC.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza