7 Gaya Liburan Alika Islamadina yang Bisa Kamu Tiru

Semua sudah pada tahu dong siapa Alika Islamadina? Penyanyi yang juga fashion influencer ini punya gaya liburan keren yang bisa kamu contek.

Cantik, bersuara merdu, bertubuh semampai, dan stylish. Benar-benar satu paket yang lengkap! Nggak heran kini banyak banget anak muda khususnya para perempuan yang nge-fans sama Alika Islamadina. Kamu pasti salah satunya. Berhubung sebentar lagi waktunya liburan dan kamu lagi kehabisan gaya mau dandan seperti apa biar terlihat stylish, lihat gaya Alika berikut, yuk!

Baca juga: 7 Gaya Vetty Anggraini, Si Blogger yang Gemar Dandanan Minimalis

Striped Suits

Eits, ini bukan setelan jas seperti yang biasa dikenakan para laki-laki, lho! Setelan garis yang dikenakan sama Alika ini gayanya santai dan anti gerah. Jadi setelan ini bisa kamu pakai saat jalan-jalan ke perkotaan, bahkan ke daerah yang mengharuskan kamu tampil agak tertutup.

Baju Cerah


Baju dengan warna cerah paling ampuh bikin suasana liburan jadi lebih gembira. Biar sesuai sama tren saat ini, atasan dengan warna tangerine alias oranye bisa kamu coba. Padukan sama rok pleats seperti Alika, dijamin gaya liburan kamu bisa membawa keceriaan di sekelilingmu.

Aksesori Berani

Mau liburan ke pantai, gunung, perkotaan, sampai pedesaan, kamu cuma perlu bawa 1 aksesori berani yang bikin semua outfit jadi lebih stylish. Nggak harus kalung atau anting, bisa juga dalam bentuk tas. Seperti tas yang dipakai sama Alika ini. Karena warna-warni, baju berwarna pastel yang lembut sekalipun jadi terlihat lebih menarik. Setuju?

Denim Forever

Satu lagi fashion item yang nggak boleh ketinggalan saat berlibur adalah celana jeans. Nuansa kasual yang dihadirkan oleh jeans selalu ampuh buat membawa suasana berlibur jadi lebih keren. Kali ini kamu diperbolehkan pakai celana jeans robek-robek yang nggak bisa kamu pakai ke kampus atau coba deh patched denim seperti yang dipakai Alika berikut ini. Celana ini nyaman dipakai bahkan ke daerah pedesaan, lho.

Baca juga: Kata Laki-Laki Soal Boyfriend dan Mom Jeans

Summer Dress


Siapa bilang summer dress nggak bisa buat liburan ke daerah pedesaan? Nggak perlu beli baju baru, tapi coba buka lemari baju kamu dan cari dress-dress simpanan kamu. Coba pilih dress yang tidak terlalu terbuka, karena dress seperti ini aman untuk dipakai di suasana apa pun, takutnya kamu pergi ke daerah yang penduduknya masih kaku soal gaya berpakaian, kan. Kalau mau tampil lebih gaya, pakai tas kecil seperti yang dibawa Alika juga keren.

Gaya Sporty

Liburan di desa berarti menuntut kamu harus siap dengan segala medan, dan gaya paling pas untuk liburan macam ini adalah gaya sporty yang nyaman. Pakai celana training buat jalan-jalan sekaligus olahraga. Terus pakai juga sneakers buat ganti espadrille. Lumayan kan nggak harus bawa sepatu lagi di dalam koper.

Etnik & Kasual


Saat liburan ke daerah yang masih banyak penduduk lokalnya, bergaya etnik bisa jadi pilihan outfit yang tepat dan sesuai sama ambience kamu. Wujudkan dengan pakai kain tradisional yang dijadikan outerwear atau sarung yang dijadikan rok saat jalan-jalan. Biar tetap modern, pakai kaos dan celana putih, yuk! Kain dan outfit putih yang kontras bikin gayamu terlihat super stylish. Sekarang, cepat pinjam kain etnik punya mama dan masukkan ke koper!

Sudah puas lihat 7 gaya liburan ala Alika Islamadina? Sudah dong, pastinya! Semoga gayanya bisa menginspirasi liburanmu, ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther