• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 7 Gaya Perempuan yang Paling Menarik Perhatian Laki-Laki di 2017

7 Gaya Perempuan yang Paling Menarik Perhatian Laki-Laki di 2017

Seperti apa sih gaya perempuan yang paling ingin dilihat para laki-laki di tahun depan? Jawabannya, langsung tanya sama 7 laki-laki berikut!

Tinggal menghitung hari saja sampai kita memasuki tahun 2017. Berganti tahun, terkadang tren fashion juga berganti, lho! Tapi, para laki-laki nggak begitu peduli dengan tren tersebut dan mereka tetap percaya bahwa pilihan gaya mereka buat para perempuan tetap lebih menarik dibandingkan tren fashion mana pun. Kamu penasaran dengan gaya pilihan mereka tersebut? Tujuh laki-laki ini mewakili suara kaum mereka.

Baca juga: Pendapat Para Laki-Laki Soal Boyfriend Vs Mom Jeans

Kael, 19

preppy

 

“Gue sudah minta pacar gue buat bergaya lebih rapi di tahun 2017. Ala-ala preppy style gitu sepertinya bikin perempuan terlihat menarik. Kemeja dipadukan sama jaket jeans dan rok kotak-kotak. Seru dan beda dari perempuan yang biasa gue lihat.”

Reno, 23

pastel

“Perempuan feminin adalah perempuan yang paling menarik perhatian. Jadi menurut gue, tahun depan para perempuan yang belum mencoba gaya ini wajib banget menantang dirinya untuk lebih feminin. Nggak harus dengan baju motif bunga-bunga, warna pastel juga gue sudah senang.”

Oni, 26

kasual

“Sudah nggak bisa dipungkiri lagi, perempuan bergaya kasual adalah tipe perempuan yang pasti nggak ribet. Kaos dan celana jeans gue rasa sudah cukup menemani gayanya sehari-hari. Gue malas dengan perempuan yang ribut terus soal nggak punya baju karena belum beli baju tren terkini. So, casual girl, keep up the good work!”

William, 18

blazer

“Dari dulu gue selalu mengagumi gaya nyokap setiap mau pergi ke kantor. Pakai blazer dan setelan celana senada bikin semua perempuan punya karisma yang nggak bisa gue ungkapkan. Tahun depan, semoga banyak perempuan yang bergaya seperti itu. Terus padukan sama sneakers! Gue pasti naksir berat.”

Kristo, 21

skirt

“Tahun depan gue minta buat semua perempuan untuk lebih banyak pakai rok ketimbang celana. Mau rok pendek sampai rok panjang, menurut gue perempuan jadi tampil lebih feminin. Tapi lihat tujuan perginya juga, sih. Kalau mau pergi liburan tapi pakai rok panjang, sepertinya akan ribet.”

Leo, 27

hipster

“Belakangan ini gue lagi suka banget sama band-band hipster, terutama band yang vokalisnya perempuan. Gue suka banget melihat gaya mereka yang beda dengan perempuan lain dan nggak takut menjadi dirnya sendiri.”

Risma, 19

tomboy

“Kalau banyak laki-laki yang suka sama perempuan feminin, beda sama gue. Gue ingin melihat banyak perempuan yang lebih cuek dengan penampilan mereka dan tetap tampil tomboi. Keren juga lihat perempuan pakai topi baseball, boyfriend jeans, atau apapun yang mereka pinjam dari pacar mereka.”

Baca juga: Pinjam Baju Pacar buat Gaya Boyish Nan Keren

Dari opini-opini laki-laki di atas, ada nggak yang sesuai sama gaya kamu? Atau mau coba gaya baru di tahun 2017?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther