7 Ide Bergaya Pas Halloween yang Bikin Gebetan Naksir

Sekitar 1 minggu lebih lagi sebelum Halloween tiba. Kamu ada acara seru-seruan pakai kostum sama teman? Coba ide berikut!

Stop deh bergaya ala Suzanna, suster ngesot, kuntilanak, vampir, dan hantu-hantu menyeramkan lainnya. Ini saat dan waktu yang tepat buat kamu tampil keren di depan gebetan. Nggak mungkin gebetan lirik kalau baru lihat kamu saja doi sudah ketakutan setengah mati. Mending bergaya ala karakter-karakter ikonis yang keren, dijamin selain dilirik sama laki-laki pujaanmu, kamu juga langsung dapat gelar “Best Costume”. Yuk, pilih salah satu karakter di bawah ini!

Baca juga: Ide Dandan yang Bikin Kakak Kelas Naksir

Harley Quinn

harley

Sehabis nonton film Suicide Squad, nggak perempuan nggak laki-laki pasti jatuh cinta sama Harley Quinn. Semenjak itu, gaya dandanan Harley Quinn selalu dicoba dan ditiru sama banyak perempuan. Rambut warna-warni, makeup berantakan, dan kaos robek-robek. Buat Halloween, keren kok!

Black Swan

black_swan

Ini nih salah satu karakter ikonik yang diangkat dari teater balet. Gaya dandanan Black Swan yang khas adalah wajah super pucat dengan eyeliner di seluruh mata berbentuk garis, baju balet berwarna hitam, dan sayap hitam. Ini sih bisa banget kamu tiru. Tinggal cari rok tutu dan tank top hitam saja, kamu sudah bisa jadi Black Swan.

White Swan

white_swan

Kebalikannya dari Black Swan, White Swan adalah sisi baik karakter sebelum berubah jadi misterius seperti Black Swan. Kalau kamu lebih suka tampil manis, bisa tiru gaya ini. Rok tutu putih, tank top putih, dan sepatu balet putih siap menemanimu pergi ke pesta Halloween.

Audrey Hepburn

BREAKFAST AT TIFFANY'S, Audrey Hepburn, 1961

Audrey Hepburn adalah aktris Hollywood yang terkenal di tahun 1960-an berkat film Breakfast at Tiffany’s. Karakter Holly Golightly yang diperankannya sudah bikin perempuan di seluruh dunia mengaguminya selama berpuluh-puluh tahun. Coba dandan ala Audrey Hepburn, yuk! Pakai terusan hitam dan rambut cepol plus mahkota kecil di kepala, kamu bisa secantik Audrey!

Wednesday Adams

wednesday_addams

Nggak mau cari kostum yang susah dan mahal cuma buat sekali pakai? Mungkin kamu harus coba jadi Wednesday Adams. Karakter terkenal dari film The Addams Family ini cuma pakai terusan hitam berkerah putih yang sekarang bisa banget kamu temukan di online shop favorit. Setelah pakai bajunya, jangan lupa kepang dua rambutmu. Selepas Halloween, pakai lagi dress-nya buat hangout pas weekend.

Maria

sound_of_music

Pernah nonton film terkenal Sound of Music nggak? Di dalamnya ada tokoh ikonik bernama Maria, seorang perempuan cantik yang menjadi pengasuh anak-anak. Kalau kamu mau coba bergaya Maria, coba pinjam wig teman yang super pendek, pakai dress, dan tambahkan apron yang biasa mama pakai di dapur. Gampang kan?

Pin Up Girl

50s_girl

Kalau kamu sering stalk IG nya Pupu Paula, pasti nggak asing dengan istilah Pin Up Girl. Yup, ini adalah istilah buat perempuan yang bergaya ala tahun 1950-an. Dress polkadot, sepatu mary-jane. dan bandana adalah item wajib yang harus kamu pakai. Biar makin keren, sasak juga rambutmu!

Baca juga:7 Gaya Pupu Paula yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Tuh lihat, 7 karakter di atas membuktikan kalau ke pesta Halloween nggak harus seseram Suzanna atau sundel bolong, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther