7 Prediksi Tren Fashion 2017 yang Bakal Hits Banget

Biar lebih update soal tren fashion, kamu harus tahu 7 tren fashion 2017 yang bisa bikin kamu makin hits dan paling update soal gaya.

Tren fashion memang cepat lambat akan berganti, menyesuaikan dengan perkembangan lingkungan sekitar. Kalau tahun 2016, baju bermodel kasual dan warna biru muda mendominasi fashion, bisa jadi tahun depan model dan warna tersebut sudah out-of-date alias ketinggalan zaman. Biar kamu jadi perempuan paling update dan trendsetter sejati, kamu harus tahu terlebih dahulu dong model baju yang akan bersinar tahun depan? Ini bocorannya!

Warna Khaki

khaki

Sudah pernah dengar istilah warna khaki, kan? Warna ini sering dihubungkan dengan gaya fashion militer alias hijau army. Tahun depan, warna khaki diprediksi akan menggantikan kepopuleran warna biru muda yang tren tahun ini, lho!

Nautical Look

nautical

Gaya nautical atau lebih banyak dikenal sebagai gaya seorang pelaut. Tahun depan, baju bermotif garis-garis, warna navy atau biru dongker, dan topi ala kapten ini akan diincar banyak perempuan. Kamu salah satunya, kan?

One Shoulder

one_shoulder

Tahun 2016, baju model off-shoulder atau berkerah sabrina menjadi primadona. Tahun 2017 akan menjadi tahunnya baju berpotongan one-shoulder. Mau kamu layer dengan kaos sebagai dalaman juga keren. Yang pasti, siapkan saja dirimu buat gebrakan model baju satu ini.

Baca juga: 10 Gaya Keren Pakai Baju Sabrina

Obi Belt

obi_belt

Tahun depan, kamu boleh menyimpan ikat pinggang berukuran kecil di dalam lemari dan beralih ke ikat pinggang berukuran besar yang bentuknya seperti obi orang Jepang. Psst, konon aksesori ini yang akan menjadi aksesori paling hits tahun depan.

Bathrobe

bathrobe

Tahun depan baju bermodel bathrobe alias baju berpotongan jubah mandi masih menjadi perhatian walaupun kemunculannya sudah dilihat sejak akhir 2016 ini. Tapi bukan berarti jubah mandi sungguhan yang berbahan handuk, ya. Melainkan hanya mengikuti potongan dan modelnya yang lebar saja.

Renda

lace

Perempuan penyuka gaya feminin boleh bersenang-senang dengan bahan renda yang cantik tahun depan. Biar gaya kamu nggak membosankan, kamu bisa memadukan renda dengan boots atau jaket jeans supaya manisnya si renda nggak terlalu berlebihan.

Velvet

velvet

Si material beledu kembali beraksi dan kamu (baca: pencinta fashion sejati) harus berani mencoba tren ini buat gaya sehari-hari. Tipsnya, padukan beledu dengan bahan baju yang ringan seperti kaos atau chiffon. Sebagai bawahan, celana atau rok jeans akan membuat tampilanmu seimbang.

Baca juga: 7 Gaya Keren buat Jadi Vlogger Paling Fashionable

Sudah tahu bocorannya, saatnya menabung buat beli model baju kekinian di tahun 2017!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther