• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Gaya Rambut Bebas Ribet tapi Keren Banget buat Camping

5 Gaya Rambut Bebas Ribet tapi Keren Banget buat Camping

Aktivitas outdoor bukan berarti kamu nggak mikirin gaya rambut, lho. Ini dia gaya rambut buat camping yang bebas ribet tapi kece!

Sudah coba glamping, yang sekarang lagi hits? Pastinya seru banget kumpul bareng teman-teman se-geng sambil ngobrol seru di outdoor dan pastinya foto-foto keren buat posting di medsos.

Spesial buat kamu yang berambut panjang, lupakan ide menggerai rambut ala princess negeri dongeng saat camping. Pastinya akan ribet dan membatasi gerak dan aktivitas kamu.

Biar praktis dan tetep keren, apalagi buat foto-foto di medsos, coba deh 5 ide berikut :

Variasi kepang

Braids

Nggak usah khawatir kelihatan jadul kalau rambut kamu dikepang, karena ide kepang ada banyak banget, nggak cuma kepang dua aja. Dengan dikepang, selain keren banget buat difoto tampak atas dan belakang, kamu nggak akan kerepotan dan kepanasan. Tapi pastikan aja sebelum dikepang rambut kamu dalam keadaan kering dan bersih.

Baca juga 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Ketika Mengepang Rambut Ala Kylie Jenner

Stylish bun

Bun

Bukan, kok bukan bun alias gelung rambut ala pesta perkawinan yang berhias mutiara ribet. Bun buat camping harus praktis. Modalnya pasti cuma sisir dan bobby pin. Mau pakai aksesori? Boleh banget. Coba deh pakai scarf. Nggak cuma keren buat disampikan di leher, lho. Buat aksen di lilitan gulungan rambut juga oke, lho. Coba deh.

Cute ponytail

Ponytail

Semua pasti setuju kalau gaya ponytail pasti jadi andalan biar rambut nggak bikin repot. Nah, seperti juga gaya kepang, ponytail juga punya macam-macam variasi. Di antaranya yang ngetop banget adalah high dan side ponytail Bahkan, high ponytail pastinya bikin kamu kelihatan lebih jenjang dan sexy berat.

Sembunyikan di balik topi

InHats

Dilanda bad hairday sepanjang glamping? Wajar kok, pastinya kamu nggak punya cukup banyak waktu kan buat ngurusin rambut. Salah satu trik paling simpel adalah pakai topi. Yang sekarang lagi banyak digandrungi pastinya beanie hat rajut. Tapi, bisa juga pakai baseball cap, favorit sejuta umat. Tinggal selipin ponytail di belakang topi. Beres deh!

Baca juga: 7 Hal yang Dijamin Bakal Bikin Bad Hair Day Kamu Langsung Hilang

Gaya half up

SetengahDilepas

Oke deh, tetap nggak rela kalau rambut panjang dan indah kamu semuanya harus diikat? Saatnya coba gaya rambut half up. Ambil setengah bagian rambut buat dikepang atau diikat ke belakang, dan sisanya bisa kamu gerai. Gaya ini pastinya tetap keren banget waktu difoto dari belakang dan dengan latar belakang pemandangan lokasi camping. Siap-siap aja dapat “hujan” love di Instagram.

Apa pun trik yang kamu pilih, pastikan kalau kamu tetap rajin cuci rambut sepanjang camping. Jangan sampai kejadian, karena kalau sampai itu terjadi kamu harus putar otak cari obat paling mujarab buat mengobati rambut rontok.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza