• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Daripada Overweight, Keluarin 5 Fashion Item Ini Dari Koper Yuk!

Daripada Overweight, Keluarin 5 Fashion Item Ini Dari Koper Yuk!

Berencana liburan ke pantai tapi nggak mau kan pakai acara overweight koper? Ini dia fashion item yang nggak perlu buat dibawa ke pantai.

Tanggal buat liburan ke pantai sudah kamu tentukan dan tinggal beberapa hari lagi buat kamu siap-siap sebelum akhirnya menikmati serunya main di pantai. Sudah packing belum? Hmm, barang bawaan yang kamu bawa kira-kira diperlukan semua atau hanya nambah beban saja? Kalau nggak perlu dan cuman nambah beban,, coba keluarkan 5 fashion item ini dari dalam koper biar bawaan lebih ringan dan kamu pun jadi lebih nggak repot. Yang belum packing, hindari membawa 5 fashion item ini, ya!

Baju Rajut

baju_rajut

Alasan kamu bawa baju rajut adalah karena takut angin malam pantai bakal membuatmu menggigil. Nggak salah, sih. Tapi sebenarnya ada fashion item lain yang lebih praktis buat kamu bawa. Contohnya, scarf, selain bisa jadi penutup tubuh saat malam hari, siang harinya bisa kamu pakai buat jadi alas saat berjemur di tepi pantai. Baju rajut, selain lebih berat dan makan tempat di koper, juga saltum kalau dipakai ke pantai.

Aksesori Berlebihan

aksesori_berlebihan

Kamu mau ke pantai atau mau ke fashion week? Usahakan untuk tampil sesederhana mungkin saat pergi ke pantai. Udara yang panas bikin kamu kesal sendiri kalau pakai aksesori kebanyakan. Jadi, coba pilih aksesori seperti kalung tipis dan anting bergaya fringe yang simple saja, ya!

High Heels

high_heels

Jujur kamu pasti gerah banget setiap kali melihat perempuan yang pakai high heels saat jalan-jalan ke pantai. Hmm, gimana ya? Selain nggak cocok, sepertinya high heels cuma bikin kamu bad mood karena harus menyeimbangkan tubuh saat berjalan di atas pasir. Daripada high heels, mending bawa sendal gladiator yang stylish di koper.

Baca juga: 5 Model Sepatu yang Bisa Kamu Bikin Sendiri

Tas Besar

tas_besar

Sebenarnya boleh membawa tas besar buat liburan ke pantai, tapi coba pastikan tas kamu tersebut nggak membuat koper jadi sesak. Pilih tas yang mudah dilekuk dan lebih tahan air. Kalau kamu mau lebih praktis sih sebaiknya bawa tas berukuran kecil saja. Kamu pun bisa bebas bergerak saat harus lari-larian di pantai.

Baca juga: Ada 5 Cara Biar Kamu bisa Bawa Koper Kecil saat Liburan Berhari-hari

Topi

topi

Eits, kok nggak boleh bawa topi sih? Bukannya itu harus ya biar kulit wajah nggak terbakar sinar matahari? Yup, benar kok, tapi item yang satu ini lebih baik nggak kamu masukkan ke dalam koper. Apalagi kalau kamu bawa topi bermodel fedora. Saat koper ditutup, bentuknya bisa rusak, tuh! So, pakai saja langsung dari rumah ya. Biar ketahuan juga sama orang yang lihat kalau kamu lagi mau liburan ke pantai.

Coba cek sekali lagi yuk koper kamu, jangan sampai bawa barang yang nggak diperlukan lagi!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther