• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Demi Liburan Hemat, Pesan Hotel B&B di 5 Website ini

Demi Liburan Hemat, Pesan Hotel B&B di 5 Website ini

Website traveling yang seru bakal bikin semangat liburan kamu nggak terbendung, walau hanya dari browsing soal hotel aja!

Traveling bisa dibilang sebagai salah satu hobi kekinian yang banyak dampak positifnya. Bisa buat refreshing, cari ide baru, atau buat mengisi konten sosial media kamu. Siapa yang nggak bangga kalau foto liburannya banyak di-likes dan dikomentari teman-teman?

Tapi, pastinya soal budget jadi pertimbangan utama. Setelah sukses berburu tiket murah, waktunya kamu memikirkan urusan hotel. Kalau mau irit tentu pilih bed and breakfast, mengingat sepanjang hari kamu akan sibuk berkeliling dan mengabadikan tempat-tempat super keren. Segera booking hotel via 5 website pilihan ini!

Airbnb.com

Screen Shot 2016-11-18 at 2.34.32 AM

Inilah situs paling popluler buat cari penginapan bed and breakfast. Tinggal masukkin destinasi, tanggal liburan, jumlah orang, dan range harga yang kamu inginkan. Dalam hitungan detik akan muncul pilihan penginapan. Foto yang dicantumkan biasanya lebih dari 5, buat pertimbangan kamu. Di airbnb.com, kamu juga bisa berkirim pesan dengan sang pemilik (host), bahkan ada profil singkat soal sang host. Pastinya juga dilengkapi dengan review untuk setiap penginapan.

Baca juga: Baca 6 Trik Ini Kalau Mau Nginap Lewat BnB

B&Bs by Booking.com

Booking.com

Langsung klik www.booking.com/Bed-and-Breakfast, kamu bisa langsung menemukan hotel bed& breakfast yang sesuai sama isi kantong. Apalagi di sebelah kiri ada fitur filter yang bisa langsung kamu aktifkan. Mulai dari area, budget, tipe penginapan, fasilitas makanan, sampai tipe tempat tidur. Selain penginapan rumahan, banyak juga budget hotel yang ada di website ini. Makin banyak, deh, pilihan kamu.

Trivago.co.id

Trivago

Ini adalah website untuk perbandingan hotel. Tapi, jangan khawatir akan dibuat ribet karena, karena fitur dan design-nya sangat simpel. Setelah masukkan destinasi, langsung sesuaikan filter utama di sebelah kiri berdasarkan harga, penilaian, dan bintang. Langsung akan muncul deretan hotel pilihan dari beberapa situs booking online. Setelah menemukan harga yang cocok, kamu tinggal klik dan langsung dibawa ke situs tersebut.

Homeaway.co.id

Screen Shot 2016-11-18 at 2.44.26 AM

Fitur yang disediakan mirip banget dengan airbnb.com. Tinggal masukkan destinasi, tanggal, dan jumlah orang yang bepergian, aneka pilihan penginapan bisa kamu temukan dalam mata uang Rupiah. Kamu juga bisa ngobrol langsung dengan si pemilik penginapan, melihat review pengunjung lain, dan peta lokasinya. Meski tarif penginapannya sedikit lebih mahal dari yang ada di situs Airbnb, kamar-kamarnya memang rata-rata berukuran agak besar, dengan desain yang unik.

Flipkey by Tripadvisor

Screen Shot 2016-11-18 at 2.51.58 AM

 

Karena milik Tripadvisor, pastinya soal review dan foto-foto pengunjung jadi poin plus dari website ini. Untuk menemukan hotel dengan harga hemat, langsung saja klik B&B di filter sebelah kiri. Di Flipkey, kamu juga bisa langsung ngobrol dengan si pemilik penginapan. Di halaman yang sama, kamu juga bisa melihat tujuan wisata terdekat dari penginapan yang akan kamu sewa.

Nah, urusan penginapan sudah beres, pastikan kamu tetep cantik sepanjang liburan. Pastinya supaya foto-foto kamu pun selalu dikagumi para followers. Demi liburan yang irit dan praktis saat kamu pindah-pindah tempat bed and breakfast, jangan kebanyakan bawa barang. Jangan khawatir, asal packing-nya cerdas, kamu tetap bisa liburan berhari-hari hanya dengan satu koper kecil. Untuk urusan makeup, kamu harus bisa memilih cushion yang pas buat dibawa ke mana-mana emang paling praktis dan cocok dibawa traveling.

Baca juga: 5 Cara Biar Kamu bisa Bawa Koper Kecil saat Liburan Berhari-hari

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza