• Home
  • >
  • Zodiac
  • >
  • Cinta
  • >
  • Film Romantis Buat Kamu yang Putus Asa Mencari Cinta

Film Romantis Buat Kamu yang Putus Asa Mencari Cinta

Kamu nggak berhasil mencairkan hati gebetan yang dingin? sudah saatnya kamu ganti haluan dengan,enyimak beberapa tips dari film romantis ini

Kamu jomblo? Terus-terusan mencari cinta, tapi nggak pernah digubris atau berjalan mulus? Tenang, bukan cuma kamu kok yang mengalami ini, banyak para jomblo di luar sana yang mengalami hal seperti kamu dan bahkan lebih miris lagi. Daripada merenung dan galau karena putus cinta yang nggak mengubah keadaan, lebih baik kamu mencoba cara pendekatan yang lain. Siapa tahu bisa membuahkan hasil yang lebih baik. Untuk itu, berikut adalah lima rekomendasi film romantis yang bisa menginspirasi dan memberi semangat supaya kamu nggak merasa putus asa:

Waiting For Forever

Bermula dari sepasang sahabat masa kecil, Will dan Emma yang selalu menghabiskan waktunya bersama harus berpisah karena salah satu keluarga memutuskan untuk pindah.

Walaupun telah terpisah, Will tetap menyayangi Emma dan berharap mereka bisa bertemu kembali. Karena selalu ingin dekat dengan Emma, Will memutuskan untuk diam-diam berada di kota yang sama dengan Emma. Setelah Emma mengetahui apa yang Will lakukan, jelas Emma marah dan menjauh dari Will. Akan tetapi, Will nggak menyerah dan malah menemukan resolusi baru yang kamu harus tonton sendiri di film ini. Solusinya berhasil membuat Will meluluhkan hati Emma. Film ini secara langsung mengajarkan kalau kamu harus tetap gigih dan punya pikiran jernih dalam mengejar cinta.

Love, Rosie

Mirip dengan film romantis pertama, Love, Rosie menceritakan kehidupan sepasang sahabat yang sama-sama nggak menyadari kalau mereka sebenarnya mencintai satu sama lain. Setelah melewati kehidupan di negara yang berbeda dan memiliki hubungan yang berbeda satu sama lain, akhirnya pasangan ini mulai menyadari perasaannya satu sama lain dan dari sinilah kisah cinta pun dimulai.

Mungkin saja orang yang kamu cari sekarang ini bukanlah orang yang tepat atau bisa saja orang yang tepat itu berada di dekat kamu setiap hari, tapi kamu nggak sadar. Jadi, pelajaran dari film romantis ini yang paling menarik adalah sampai kamu melewati kesempatan-kesempatan yang sudah ada di depan mata kamu.

Going the Distance

Garrett dan Erin adalah sepasang kekasih yang secara nggak sengaja bertemu di sebuah game center. Mereka menghabiskan waktunya bersama selama 3 bulan di New York sebelum Erin akhirnya harus kembali karena kontrak kerjanya yang nggak bisa diperpanjang. Setelah Erin kembali ke kota asalnya, barulah terasa hubungan jarak jauh sangat sulit untuk dijalani. Mereka harus mencari waktu yang pas hanya untuk telepon dan hanya bisa bertemu 3 bulan sekali. Walaupun demikian, mereka nggak menyerah dan masih ingin membuat semua ini berhasil.

Film ini cocok banget buat kamu yang punya gebetan atau pacar yang tinggal di luar negeri. Jangan putus asa dulu, walau kamu jarang bertemu seperti pasangan lain pada umumnya. Kamu bisa mengikuti gaya pacaran di film romantis ini dan anggap saja ini adalah pelajaran untuk hidup mandiri sebelum kamu dan pacar kamu memutuskan ke tahap selanjutnya.

The Lucky One

Seorang tentara yang selamat dari ledakan bom dan merasa bahwa sebuah foto wanita yang ditemukan di jalan telah menyelamatkan nyawanya. Kemudian, tentara marinir bernama Logan ini memutuskan untuk mencari gadis di foto tersebut untuk berterima kasih. Setelah bersusah payah melakukan pencarian, Logan akhirnya bisa bertemu dengan Beth, gadis di foto tersebut.

Pada awalnya, Beth merasa bingung dan kesal karena Logan terus-terusan mengikuti dia dan bersikeras ingin melayani Beth. Karena kegigihan Logan, hati Beth lambat laun mulai luluh sehingga dia mulai jatuh cinta pada Logan.

Sekali lagi ditekankan kalau kamu memang cinta sama seseorang jangan mudah menyerah, tetap gigih tanpa terkesan memaksa. Pasti hati gebetan lambat laun akan luluh kok.

The Notebook

Film ini bisa dibilang wajib ditonton oleh semua orang, nggak hanya kamu yang putus asa mencari cinta. Film romantis ini menceritakan seorang pemuda yang asik dan suka berpetualang bernama Noah. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Allie di sebuah karnaval. Noah sangat terpukau oleh Allie dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hubungan yang mereka jalani sama sekali nggak mudah karena perbedaan status sosial. Noah hanyalah seorang pemuda biasa dan Allie merupakan anak dari seorang keluarga terpandang. Keluarga dari Allie jelas nggak menyetujui hubungan mereka dan menyuruh Allie meninggalkan Noah. Beberapa kali hubungan mereka ditempa masalah karena status sosial, tapi mereka tetap bisa mengisi satu sama lain dan saling mencintai sampai keduanya meninggal.

Bagi kamu yang mempunyai pasangan yang berbeda status sosial, jangan menyerah dulu. Kamu tentunya harus berusaha lebih keras untuk membuktikan keluarga gebetan, kalau kamu benar-benar mencintai gebetan dan mau melakukan apapun untuk bisa bersama dengan gebetan.

Lima film romantis di atas dengan gamblang telah mengajarkan untuk nggak mudah menyerah dalam perjalanan meluluhkan hati gebetan. Jadi, kalau cara yang kamu pakai tetap nggak mempan, coba tenangkan pikiran dan ganti strategi kamu. Jangan cuma terpaku dengan satu cara dan menjadi galau karena nggak berhasil.

Sumber gambar utama: Sandra Druschke

Categorised in: , ,

This post was written by Sharon Hambali