• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Hindari Pakai 5 Fashion Item Ini Saat Tahun Baruan Sama Gebetan

Hindari Pakai 5 Fashion Item Ini Saat Tahun Baruan Sama Gebetan

Sudah ada rencana ingin pergi ke mana sama gebetan pas malam tahun baru? Kalau sudah, jangan sampai kamu pakai fashion item berikut, ya!

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2017. Resolusi tahun baru kamu adalah punya pacar! Gebetan sudah di depan mata dan kamu berencana untuk pergi menghabiskan detik terakhir tahun 2016 sama si dia. Ke mana pun kalian pergi, satu hal yang harus kamu lakukan adalah buat dia naksir berat sama kamu. Dijamin tahun baru nanti kamu sudah punya status baru alias “in a relationship”, kalau kamu nggak pakai 5 fashion item ini tanggal 31 Desember malam nanti.

Baca juga: Ide Dandan Seru yang Bikin Kakak Kelas Naksir

Serba Mini

Natalie Joos

Membuat impresi positif di depan dia mudah, kok. Kuncinya, asal kamu nggak pakai baju terlalu mini seperti memadukan cropped top sama hot pants. Selain nggak nyaman, angin bakal bertiup kencang di malam hari dan buat kamu kedinginan. Belum lagi kalau hujan, lho! Sudah deh pakai celana panjang sama atasan bunga-bunga, dia juga sudah suka.

Net Stocking

net_stocking

Memang sih, stocking jaring-jaring sekarang jadi tren lagi. Tapi yakin kamu mau memakainya pas malam tahun baruan? Sepertinya doi nggak akan terkesan sama gaya kamu, deh. Kecuali doi memang hobi mengikuti tren fashion juga, ya. Kalau nggak, kamu akan dicap negatif sama gebetan karena mengira kamu seperti terlihat ingin mengajaknya pergi ke klub.

High Heels

high_heels

Kecuali acara malam tahun baruan kamu akan diisi sama candle light dinner, kamu boleh pakai high heels. Tapi kalau kalian berdua masih bingung ingin pergi ke mana, sebaiknya pakai flat shoes atau sneakers saja. Selain lebih nyaman, kamu juga lebih siap diajak keliling kota sama doi sambil jalan kaki. Lebih romantis!

Clutch

clutch

Tas paling oke buat diajak malam tahun baruan? Tentu saja bukan clutch! Selain ukurannya kecil, clutch juga kurang praktis untuk kamu tenteng semalaman. Gimana kalau seandainya si doi mengajakmu pergi lihat band favoritnya di konser malam tahun baru? Lebih baik kamu bawa tas selempang atau tote bag sekalian, kan? Biar kamu juga bisa loncat setinggi mungkin dan bikin gebetan terpesona.

Baca juga: 5 Model Tas Keren Buat Diajak Hunting Keliling Kota

Rok

rok

Boleh saja pakai rok biar terlihat feminin di depan gebetan. Tapi sebaiknya pikir lagi ya, gimana kalau habis makan malam kamu diajak konvoi motor sama teman-teman gebetan? Wah, kalau pakai rok bisa gawat. Nanti kamu malah lebih fokus memegangi rokmu daripada ngobrol sama doi dari kursi belakang motor.

Cara di atas hanya membantu kamu supaya lebih fleksibel saat pergi nanti. Tapi yang paling penting adalah sikap kamu ke dia. Pasti deh, resolusi 2017 kamu akan tercapai bahkan di hari pertama tahun baru, lho.

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther