Kamu Belum Stylish Kalau Belum Punya 5 Model Kacamata Ini

Tampil keren belum lengkap tanpa kacamata hitam atau sunnies. Hmm, model apa ya yang sekarang lagi tren?

Kamu nggak pernah ketinggalan soal tren baju yang lagi happening? Tren sepatu juga selalu kamu update. Gimana kalau soal kacamata hitam, atau yang juga dikenal sunnies? Selain berfungsi untuk melindungi matamu dari sinar matahari yang terik, kacamata hitam juga punya efek bikin gayamu jadi tambah keren. Asal nggak dipakai saat jalan-jalan di dalam mal, mengoleksi kacamata hitam sah-sah saja, kok! Sekarang, cari tahu, yuk, panduan membeli model kacamata hitam yang lagi tren saat ini! Eits, bukan itu saja, cari tahu juga bentuk kacamata yang pas buat wajahmu.

BACA JUGA: Mau Berhijab Syar’i? Baca Dulu Ketentuannya Di Sini!

Model Cat Eye Image by Micah Gianneli

Mata kucing yang eksotis bikin banyak pembuat kacamata terinspirasi. Mau punya satu? Boleh! Tapi kacamata model ini bakal lebih cocok dipakai sama kamu yang memiliki wajah kotak dan juga oval. Sangat tidak dianjurkan dipakai sama si chubby.

Model Klasik

klasik

Kacamata bermodel klasik atau yang nggak pernah ketinggalan zaman memang paling nggak rugi buat dikoleksi deh. Selain bisa dipakai bertahun-tahun, model ini juga cocok sama semua jenis bentuk wajah. Kamu sudah punya belum? Kalau belum, coba beli yang kacanya ada sinar UV biar matamu dapat proteksi double dari sinar matahari.

Model Vintage

vintage

Bedanya dengan model klasik, kacamata vintage pernah tren di zaman mama papamu dahulu. Eh, sekarang keluar lagi. Vintage is an everlasting style. Karena kebanyakan model kacamata vintage itu bulat, kacamata ini lebih cocok dipakai sama kamu yang memiliki bentuk wajah oval.

Model Kaca

kaca

Punya kacamata hitam yang sekalian bisa dipakai buat jadi kaca dandan? Wah, wajib banget dikoleksi! Kacamata ini lagi banyak banget disukai sama anak-anak muda. Kacanya ada berbagai macam warna, selain oranye, bisa juga yang berwarna biru. Kamu tinggal pilih aja dengan warna favorit kamu!!

Model Fancy

fancy

Kamu anti bergaya minimalis dan biasa-biasa saja? Nah, berarti kacamata bermodel fancy (bisa berhiaskan bunga, mutiara, dan renda) wajib kamu koleksi. Plus, model satu ini, tuh, lagi banyak banget dijual di luar sana. Masa sih sebagai trendsetter kamu nggak mau pakai?

BACA JUGA: Kumpulan Powerbank Lucu Yang Juga Bisa Bikin Kamu Kelihatan Makin Gaya

Eits, kacamata hitam di atas juga bisa bantu kamu lirik gebetan tanpa ketahuan, lho!Nah kalo itu motif utama kamu, pilih kaca yang cukup gelap ya! Hehe..

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza