• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Lipstik Mahal VS Murah, Mana yang Pas sama Kantong dan Bibir Kamu?

Lipstik Mahal VS Murah, Mana yang Pas sama Kantong dan Bibir Kamu?

Kualitas mungkin beda tapi kalau harganya bersahabat, pasti kamu nggak tahan mencoba. Lipstik mahal vs lipstik murah, yang mana pilihanmu?

Pastinya lipstik jadi item makeup andalan buat mengubah penampilan secara instan. Pulaskan warna paling jreng, lalu dalam hitungan detik wajah kamu langsung kelihatan beda.

Ada banyak lipstik yang menawarkan warna-warna seru. Merek impor dengan harga selangit, merek impor dengan harga menengah, sampai produk lokal yang terjangkau banget.

Yuk, coba 5 tone warna lipstik berikut yang masing-masing punya alternatif harga.

Warna coklat nude

KylieVSNYX

Kalau bicara merek impor dengan harga selangit, pasti lip kit Kylie Jenner juaranya. Salah satu best seller-nya adalah seri Dolce K, warna cokelat nude. Produk ini dijual dengan harga Rp775.000. Mau ngirit tapi punya warna yang sama di bibir? Coba deh pakai NYX Abu Dhabi, harganya nggak akan lebih dari Rp150.000. Nah, kalau bibir kamu sudah warna cokelat natural, sebaiknya pilih riasan mata nuansa gold.

Baca juga Coba 5 Ide Riasan ini Kalau Kamu Lagi Pakai Lipstik Cokelat Ala Kylie Jenner

Merah yang super sexy

MACvsWet_Wild

Sejak sekitar 3 tahun lalu lipstik merah naik daun dan sering jadi pilihan, karena pastinya bikin kamu kelihatan cantik dan seksi. Salah satu merek lipstik yang ngetop banget dengan warna merahnya adalah MAC varian Ruby Woo. Dengan harga sekitar Rp265.000, warna merahnya bisa kelihatan rata dan menyatu di bibir. Dan pastinya akan bikin bibir tetap terawat. Mau tampil kece dengan lipstik merah yang harganya lebih terjangkau? Coba aja lipstik lokal Wet and Wild seri MegaLast Lip Color varian Spotlight Red. Kamu cuma harus merogoh kocek Rp36.000.

Baca juga 5 Lipstik Merah Rekomendasi Para Beauty Editor yang Wajib Kamu Coba Juga

Cerahnya warna oranye

EsteeVSRevlon

Kamu yang punya warna kulit kuning langsat, coba deh pakai lipstik warna orange. Kulit akan kelihatan tambah cerah, dan kamu terlihat lebih energik. Ada banyak brand yang mengeluarkan warna oranye, salah satunya yang paling top adalah Estee Lauder seri Restless dengan ikon Kendall Jenner. Kamu perlu membeli seharga Rp320.000 untuk produk ini. Mau irit dan cari yang lebih hemat? Coba aja Revlon seri legendarisnya, yaitu Revlon Super Lustrous Kiss Me, yang mirip hasil akhirnya di bibir, tapi harganya cuma sekitar Rp45.000.

Merah glossy

LimeCrimeVSWardah

 

Liquid lipstick makin banyak penggemarnya. Cara pakainya praktis, hasilnya juga menempel sempurna di bibir. Jadi dobel deh cantik dan sexy-nya kamu. Kalau mau punya bibir merah menyala, salah satu merek terbaik pastinya Lime Crime seri Red Velvet. Cukup sekali pulasan, bibir kamu langsung kelihatan beda banget. Untuk hasil yang seperti itu, kamu harus membayar Rp330.000. Ingin cari alternatif yang lebih murah? Coba deh Wardah Exclusive Matte Lipcream. Hanya dengan Rp57.000 aja.

Sweet pinky

UrbanDecayVSMaybelline2

Mau tone down penampilan dengan pakai lipstik warna kalem tapi tetap bikin kamu kelihatan cantik? Saatnya pakai lipstik warna pink. Kalau mau coba produk impor yang ngetop, coba deh pakai Urban Decay Revolution seri Turn On. Harganya Rp365.000. Tapi tenang, nggak harus pakai yang mahal kok. Saat belum gajian, kamu coba aja dulu beli yang mirip warna dan teksturnya, yaitu Maybelline Color Sensational, seri Pink Me Up. Jauh lebih murah, harganya Rp69.000.

Nah, urusan riasan bibir beres, habis itu buruan pilih riasan mata yang pas, biar matching sama warna lipstik andalan. Yang penting, sehabis selesai acara dan mau tidur, makeup wajib banget dibersihkan pakai makeup remover, supaya kulit kamu bebas jerawat.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza