• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Mana yang Lebih Disukai Laki-Laki, Gaya Anak Gunung atau Anak Pantai?

Mana yang Lebih Disukai Laki-Laki, Gaya Anak Gunung atau Anak Pantai?

Yuk, tanya para laki-laki kira-kira mereka lebih suka gaya perempuan yang hobi mendaki gunung atau main di pantai ya?

Setiap perempuan itu punya hobi yang beda. Ada tipe perempuan berjiwa petualang yang suka banget mendaki gunung. Mendaki gunungnya pun bisa dikatakan ekstrem. Gunung Semeru sampai Kilimanjaro ada di daftar gunung yang sudah pernah dilalui. Tapi ada juga tipe perempuan yang lebih suka main ke pantai, lho! Walau bisa dikatakan sama-sama berjiwa petualang, pada umumnya sih perempuan yang suka ke pantai itu lebih suka sama suasana yang santai sambil berjemur dan main surfing sore harinya. Gaya pakaian keduanya pun berbeda. Hmm, para laki-laki sukanya perempuan tipe yang mana, ya? Cari tahu, yuk!

Arwin, 24

gunung1

“Karena gue sendiri suka banget mendaki gunung, harus diakui kalau gue suka banget melihat perempuan yang juga hobi mendaki gunung seperti gue. Gaya perempuan anak gunung tuh lebih santai. Celana jeans sama kaos buat siang hari, kalau malam dan udara dingin mulai mencekam, baru deh mereka pakai jaket. Nggak ribet dan kesannya perempuan ini kuat banget.”

Baca juga: Apa Ya Pendapat Laki Laki Soal Boyfriend Vs Mom Jeans?

Messa, 21

gunung2

“Perempuan pendaki gunung sih jauh lebih menarik buat gue. Umumnya, perempuan dengan hobi ini bukan perempuan yang manja. Mereka juga nggak terlalu pusing harus pakai dan bawa baju apa buat pergi mendaki. Yang ada di pikiran mereka biasanya sih gimana caranya biar nggak kedinginan di malam hari dan kepanasan di siang hari. Jadi kaos dan celana jeans saja sudah membuat mereka terlihat keren.”

Aryo, 29

pantai1

“Saat ini gue lagi belajar diving dan ada satu perempuan yang juga ikutan belajar diving di sana. Dari awal gue salut banget sama perempuan ini dan gue juga suka gayanya yang sedikit cuek dengan baju selam dan celana pendek. Menurut gue perempuan seperti ini tuh menarik, bukan tipe perempuan pantai yang cuma main ke pantai karena mau OOTD. Jadi ada kemungkinan ingin gue jadikan gebetan!”

Sammy, 29

gunung3

“Menurut gue gaya perempuan yang mendaki gunung tuh lebih keren, deh. Kalau ditanya alasannya apa, gue sendiri juga bingung sama seperti ditanya kenapa bisa jatuh cinta sama seorang perempuan. Mungkin bisa saja karena mereka terlihat seperti perempuan tangguh. Gue juga suka banget kalau perempuan yang lagi naik gunung pakai topi baseball. Gue pasti makin naksir.”

Baca juga: Ke Gunung Pakai Sneakers? Ini Cara Unik Memadu Padankannya

Made, 22

pantai2

“Gue termasuk tipe laki-laki yang suka sama perempuan bergaya feminin dan gue jarang menemukan gaya tersebut di perempuan yang hobi naik gunung. So, gue prefer perempuan pantai yang pakai dress bunga atau celana pendek dan topi fedora saat jalan-jalan atau nongkrong di tepi pantai. Cantik dan nggak berlebihan!”

Tiga laki-laki suka gaya perempuan anak gunung, dua lagi suka sama gaya anak pantai. Kamu mau jadi tipe perempuan yang mana?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther