• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Pergi Camping, Belum Lengkap Tanpa Ditemani 5 Sendal Gunung Ini

Pergi Camping, Belum Lengkap Tanpa Ditemani 5 Sendal Gunung Ini

Di awal Desember ini, salah satu kegiatan seru yang boleh dicoba adalah naik gunung dan camping. Jangan lupa bawa sendal gunung yang stylish.

Biarpun belakangan ini seluruh pelosok negeri selalu diguyur hujan setiap hari, tapi camping tetap menjadi kegiatan paling seru yang harus ada di bucket list. Justru di situlah esensinya, hujan membuat udara di gunung jadi lebih dingin dan camping bakal lebih berkesan karena kamu akan melewati kehangatan bersama para sahabat di dalam tenda. Lebih seru lagi nih, kalau kamu juga bisa foto OOTD sama mereka. Jangan lupa pakai sendal gunung yang stylish ya. Tapi kamu harus memperhatikan juga kalau sendal yang kamu pakai itu nyaman dan anti-slip. Nih, rekomendasi sendal gunung yang oke buat kamu.

Baca juga: Alas Kaki Seharga 300 Ribuan Buat Pergi Liburan

Teva

Buat yang belum tahu merek sendal gunung ini, Teva adalah merek asal Amerika yang sudah memproduksi deretan sendal gunung stylish sejak 32 tahun yang lalu. Serunya, sekarang sendal gunung dari Teva banyak yang jual pre-order maupun ready stock-nya di Indonesia. Walaupun harganya cukup mahal, tapi dijamin sendal ini bisa kamu pakai sampai bertahun-tahun buat naik dan turun gunung, bahkan sampai jalan-jalan di mall.

Eiger

eiger

Pasti nggak asing dong sama merek yang satu ini? Yup, Eiger kerap dijadikan andalan bagi para anak gunung yang hobi camping. Model sendalnya lucu, warna-warni, dan yang pasti nggak licin ketika dipakai di permukaan tanah, rumput, dan bebatuan. Kamu akan terlihat stylish banget kalau pakai sendal ini sama warna kuku yang kontras. Coba cek model-model sendalnya di peralatangunung.com, yuk!

Connexion

sandal_cn-fl-sd-tcl5-doublesolwhite_1404292_1

Nah, kalau sendal yang satu ini bisa kamu temui di MatahariMall.com. Modelnya beragam banget, lho! Ada yang model strap belakang, slip on, sampai sendal jepit. Bonusnya, kamu juga bisa pakai sendal ini nggak cuma untuk camping, tapi juga bisa dipakai saat sudah pulang nanti buat jalan-jalan ke tempat nongkrong favorit.

FitFlop

Womens-2013-Fitflop-NewStyle-Band-Black

Kalau ini sih lihat dari modelnya saja sudah kelihatan nyaman banget. Sol yang tebal membuat sendal dari FitFlop memungkinkanmu untuk berjalan di permukaan yang tidak rata tanpa terasa pegal. Tapi, jangan dipakai saat hiking ya, mendingan dipakai saat sudah berada di daerah yang datar dan nggak menanjak. Kaki juga terlihat lebih manis berkat detail manik-manik pada strap-nya!

Chiel

A photo posted by — CHIEL — (@chielshoes) on

Ini dia akun Instagram favorit para kolektor sendal stylish. Walaupun bukan dikhususkan sebagai sendal gunung, tapi nggak ada salahnya dong kalau dipakai saat camping? Modelnya saja sudah pas banget buat diajak mendaki gunung. Saat pulang nanti juga masih bisa digunakan buat ke mal. So, patut dipertimbangkan buat dibeli, kok!

Rekomendasi sendal sudah, sekarang waktunya packing! Nggak sabar deh ingin segera pergi dan menikmati segarnya udara pegunungan!

Baca juga: 5 Model Sepatu yang Bikin Kamu Nggak Jomblo Lagi

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther