5 Fashion Item Favorit Cowok Sepanjang 2016

Sepanjang tahun ini, rata-rata para cowok senang banget pakai atibut tertentu saat ke mal. Inilah fashion item favorit cowok sepanjang 2016.

Saat sebuah produk terlihat banyak dipakai orang-orang di sekitar kita, itulah saatnya barang-barang tersebut menjadi bagian dari tren. Dan bicara soal pakaian laki-laki, pasti tidak seramai tren yang bisa kita amati dari pakaian perempuan, jadi mungkin apa yang sering dipakai oleh laki-laki sepanjang tahun ini sebenarnya juga mirip dengan yang kita amati tahun kemarin.

Sneakers gaya

Sneakers memang tak pernah mati, alias trennya akan terus berlanjut sampai tahun depan. Kita selalu membutuhkan sneakers baru, ya tidak? Beberapa dari kita memakai sneakers favorit sampai tidak bisa dipakai lagi. Beberapa membeli sneakers karena mengincar model-model tertentu yang bisa membuat gaya semakin kece, termasuk untuk keperluan media sosial. Bener, kan?

Bomber jacket

Sudah dua tahun rasanya, jaket bomber menemani aktivitas laki-laki keren di seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Dan melihat perputaran tren yang ada, jaket satu ini masih jadi favorit. Coba saja datang ke department store favorit, banyak sekali model yang ditawarkan.

Baca juga: Obat Ganteng Musim Hujan Nih, Coba 5 Ide Mix and Match Bomber Jacket

Smart watch

Perkembangan teknologi membuat jam tangan favorit semakin banyak jenisnya. Disebut smart watch, karena jam tangan model ini dilengkapi kemampuan teknologi yang bisa dihubungkan dengan ponsel pribadi. Kadang agak mahal, tapi modelnya yang kece bisa jadi obat ganteng sekalian.

Baca juga: 5 Model Jaket yang Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Bisa Bikin Kamu Keren

Kacamata gaul

Mulai dari kacamata hitam sampai kacamata baca, model kacamata tahun ini didominasi yang bergaya retro. Laki-laki yang mengikuti perkembangan terkini, sudah pasti akan memburu frame-frame kacamata yang mungkin bisa meningkatkan penampilan pribadi mereka. Yang terbaru, frame kacamata berbahan asetat putih tembus pandang.

Backpack hitam

Bila ada satu tas yang semakin banyak dipakai laki-laki tahun ini, sudah pasti tas punggung hitam. Baik itu kulit maupun kanvas, atau materi lain, tas punggung terbukti menjadi teman aktivitas yang nyaman. Kalau punya dana lebih sih, sudah pasti mencari yang berbahan kulit.

Apakah 5 barang di atas ada di dalam daftar barang-barang yang paling sering kamu pakai atau mungkin sudah kamu beli sebagai obat ganteng? Setidaknya jaket bomber dan sepatu sneakers pasti iya, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza