5 Tips Jadi yang Paling Gaya Tahun 2017

Untuk jadi yang paling gaya tahun 2017, tak berarti harus beli baju melulu. Seiring bertambahnya umur, gunakan uangmu untuk investasi gaya.

Seiring umur bertambah, kita bakal makin sadar bahwa untuk tampil gaya atau keren itu nggak selalu berarti harus ngikutin trend paling baru. Dengan tampilan fisik kita yang sudah pasti nggak sama, nggak semua dari kita cocok memakai trend paling baru. Ikuti lima tips ini untuk menemukan barang-barang yang bakal membuatmu jadi yang paling kece tahun depan.

Berani beli yang mahal

Beli jam tangan mahal yang akan jadi bahan pembicaraan. Yang paling bersinar dari semua penampilan kamu. Jam tangan yang bagus akan melengkapi gaya kamu, meskipun kamu hanya pakai celana jogger, jeans, dengan kaos atau kemeja saja. Ditambah, orang bakal melihat bahwa kamu punya selera untuk jam tangan yang keren. Tapi wajib ingat juga, bahwa kamu rela membeli jam tangan yang mahal asal kamu benar-benar suka jam tangan itu.

Bikin jas di tukang jahit

Jas yang pas dengan ukuran badan kita memang susah dicari. Dan kalau ketemu di toko, biasanya mahal. Coba ke tukang jahit dan minta buatin. Yang sudah diukur pas dengan badan. Yang jelas ada contohnya, paham dengan ukuran yang kita mau, dan pastikan bahannya nyaman. Tapi kalau setelah hitung-hitung ternyata harganya lebih mahal dari jas keren yang sudah kamu incar di toko, plus ukurannya udah pas dengan badanmu, beli di toko saja.

Baca juga: Sebelum ke Tukang Jahit, Pelajari 4 Warna yang Kece untuk Jas yang Akan Kamu Buat

Langkah pasti

Yang dimulai dengan punya sepatu yang cukup bagus. Ini bisa berarti punya beberapa pasang sepatu, yang cocok dipakai untuk agendamu yang sibuk, mungkin? Dan kalau kamu sudah memiliki sepatu dengan model yang klasik dan cukup klimis, maka tahun 2017 penampilanmu sebenarnya cukup aman. Kalau belum, incar sepatu seperti sneakers yang bagus untuk nongkrong, sepatu kantor yang keren juga untuk dipakai ke undangan barangkali?

Pakaian yang lega

Setelah beberapa tahun belakangan, semua pakaian kita terasa ketat, dan apapun yang ketat rasanya keren, maka mulai tahun ini (dan berlanjut tahun ke depan, dan sepertinya untuk seterusnya sampai pakaian ketat dianggap keren lagi), maka pakaian yang lebih longgar justru sedang jadi favorit. Termasuk kemeja yang agak kebesaran, dan celana model baggy dengan potongan lurus dengan ujung yang menggantung di atas mata kaki. Dengan model seperti ini, kamu bisa sekalian padankan dengan sepatu favorit yang keren itu.

Baca juga: Katanya Tipe Laki-Laki Bisa Dibedakan Atas 4 Fashion Item yang Jadi Favoritnya

Sentuhan penutup

Di antaranya adalah lebih perhatian dengan muka. Iya, muka. Bagian wajah. Rawatlah sedikit itu wajahmu. Kenapa? Karena selain pakaian, maka wajah yang pertama orang perhatikan. Coba gaya rambut yang bisa bikin wajahmu tampil beda. Kalau selama ini pakai pomade melulu, coba botak. Tes, apakah kamu kece saat botak. Kebalikannya, kalau biasanya cepak, coba panjangkan. Pakai pomade. Kalau pakai kacamata, ganti model kacamatamu dengan yang agak kekinian. Tahun baru, orang juga harus tahu bahwa gaya pribadimu pun bergerak ke depan.

Baca juga: Sedikit Contekan untuk Model Rambut yang Sesuai dengan Bentuk Wajahmu

Nah, 5 tips di atas adalah sedikit yang bisa dicoba untuk tampil keren, ala laki-laki dewasa yang tahu apa yang bagus untuknya. Siap-siap untuk dapat apresiasi lebih dari cewek-cewek di sekelilingmu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza