• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Gayamu Lebih Mirip Siapa, Ernanda Putra atau Keenan Pearce?

Gayamu Lebih Mirip Siapa, Ernanda Putra atau Keenan Pearce?

Sebenarnya, gaya Ernanda Putra atau Keenan Pearce itu sama saja kayak kita sehari-hari. Karena apa yang mereka pakai, juga sering kita pakai.

Di era sosial media tanah air, beberapa tahun terakhir, kayaknya nggak ada laki-laki yang lebih populer dari sosok Ernanda Putra dan Keenan Pearce. Selain mampu membuat posting-an Instagram yang bergaya, dua laki-laki muda kreatif ini juga cukup menginspirasi soal personal style alias gaya pribadi. Mudah membedakan keduanya, karena memang gaya pribadi keduanya cukup kontras.

Simak perbandingan keduanya di bawah ini, coba lihat gayamu cenderung lebih mirip Keenan atau Ernanda?

Penyuka garis motif dan motif

A photo posted by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Dibandingkan Keenan, Ernanda nampak lebih berani menggunakan motif-motif yang agak sedikit meriah. Entah itu garis-garis atau motif-motif yang rapi. Tapi, Ernanda dan Keenan sama-sama gemar menggunakan putih, hitam, dan warna-warna solid yang kalem seperti abu-abu dan hijau lumut.

Penyuka warna lainnya

Nah, ini justru gayanya Keenan banget nih. Selain palet monokromatis, Keenan nampak berani memakai warna lain seperti merah atau hijau, tapi tetap dengan nuansa yang lebih kalem. Alias, warna-warna itu dalam versi yang lebih “dewasa”. Meski sangat-sangat jarang.

Baca juga: 5 Barang Ini Keenan Pearce Banget

Tipe sepatu

A photo posted by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Ernanda adalah fans sneakers sejati. Kita bisa melihatnya memakai sepatu sneakers dari yang klasik sampai yang paling kekinian. Keenan, meski cukup sering memakai sneakers tapi masih bisa terlihat memakai sepatu boots favoritnya di beberapa kesempatan.

Baca juga: 5 Barang Wajib Bawa Ernanda Putra Saat Traveling

Si penyuka topi

A photo posted by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Maka kamu adalah Keenan. Entah itu kupluk, bowler hat, atau pun fedora yang sering sekali dipakainya. Ernanda kadang memakai topi, tapi tidak sesering Keenan yang membuat kita sadar bahwa laki-laki yang baru punya pacar baru ini dia adalah penyuka topi.

Si dandy

A photo posted by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Maka kamu adalah Ernanda, yang berani memakai model-model pakaian yang mungkin tak cukup awam dipakai laki-laki kebanyakan. Misalnya saja, scarf dengan warna cerah, smart watch terbaru dan trendy, atau model celana yang sangat fashion.

Nah, sebenarnya sih gaya keduanya hanya beda-beda tipis. Karena Ernanda dan Keenan satu kantor, sudah pasti gaya berpakaian mereka akan saling mempengaruhi satu sama lain. Tapi, kita akan selalu bisa menemukan perbedaannya bila diamati dengan cermat.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza