Ikuti 5 Tips Ini untuk Tambah Ganteng di 2017

Mengubah penampilan lebih sering berakibat baik. Jadi untuk tahun 2017 yang lebih keren, coba beberapa tips ini untuk ganti penampilan baru.

Banyak orang berpikiran jauh sekali, bahkan sampai berniat operasi plastik untuk mengubah penampilan. Padahal ada beberapa cara yang lebih mudah, dan bahkan lebih murah untuk mencapai penampilan baru, yang bisa saja memberikan rejeki lebih di 2017 nanti? Siapa tahu? Pernah dengar, ada orang yang rezekinya jadi berlebih karena ganti nama, kan. Nah, mungkin dengan mengganti atau menyesuaikan sedikit penampilanmu, rezeki bisa lebih cair tahun depan?

Ubah gaya rambut

A photo posted by Men’s Hair (@menshair) on

Kalau kamu diberkati dengan rambut yang tebal dan banyak, mengganti gaya rambut sesering mungkin bukan masalah besar. Tak perlu mengikuti tren, tapi tren itu memang cocok-cocokan dengan wajah, sih. Silakan dicoba. Kuncinya, memilih model rambut yang sesuai dengan siluet wajah bisa memberikan kesan berbeda. Tips: punya telinga yang agak lebar, bisa kamu sembunyikan dengan memanjangkan rambut sehingga ujung atas telinga bisa kamu sedikit tutupi.

Baca juga: Ayo Pilih Gaya Rambut yang Sesuai Bentuk Wajahmu

Pakai kacamata

A photo posted by mensglasses (@mensglasses) on

Banyak memang yang mencoba tren kacamata tak berlensa itu, tapi lebih baik pasang lensa tapi bukan lensa minus. Ada kok lensa baca yang sebenarnya hanya bertugas untuk melindungi wajah dari radiasi komputer. Tapi, kalau kamu sering menggunakan komputer mungkin sebenarnya kamu memiliki minus tapi belum menyadarinya? Tinggal pilih bingkai kacamata yang akan memberikan tampilan baru untuk wajahmu.

Ubah dimensi wajah

A photo posted by Men’s Hair (@menshair) on

Maksudnya? Bila saat ini kamu merasa wajahmu agak lebar, bisa jadi karena sedang kelebihan berat badan. Kalau ingin wajah yang lebih tirus, sudah pasti harus mulai rajin berolahraga dan atur pola makan. Tapi, bisa juga sih ada yang ingin punya badan lebih berisi, yang biasanya akan disusul oleh dimensi wajah yang menyesuaikan. Jadi lebih berisi, padat, dan sedikit lebih lebar barangkali. Ayo dicoba.

Baca juga: Mungkin 5 Minuman Sehat Ini Bisa Membantu Perjalananmu Menuju 2017 Lebih Sehat dan Ramping

Kumis

Kehadiran kumis, sudah pasti mengubah total penampilan seorang laki-laki. Baik itu kumis tipis atau pun yang tebal sekalian. Namun tak semua orang berbakat untuk menumbuhkan kumis yang tebal. Tapi sekali lagi, layak dicoba. Dan kalau sudah tumbuh, jangan lupa dirapikan. Lihat pola atau contoh kumis yang ingin kamu tumbuhkan di atas bibirmu. Karena, sekarang kumis banyak gayanya juga lho. Wajah paling imut sekalipun bisa berubah saat memiliki kumis.

Cambang

A photo posted by Men’s Hair (@menshair) on

Ada hal aneh tentang cambang dan kumis. Ada laki-laki yang tak berbakat memiliki rambut tebal, bahkan cenderung menipis dan botak. Tapi, ternyata mereka berbakat memiliki kumis dan cambang atau berewok yang subur. Dan kalau kamu adalah golongan yang berbakat menumbuhkan kumis dan berewok itu, tak ada salahnya tahun depan melekatkan diri dengan citra dirimu yang punya rambut di wajah yang tumbuh subur. Bisa pilih kumis dan berewok saja atau sepaket dengan jenggot sekalian.

Tidak susah, kan? Tinggal cek 5 poin di atas mana yang paling mudah untuk kamu realisasikan. Tak perlu biaya banyak, tapi bisa saja kamu membeli obat penyubur rambut untuk mencoba melebatkan kumis atau cambang, jenggot seperti Wak Doyok demi 2017 yang lebih maskulin.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza