Beberapa Kendala Aplikasi Whatsapp GB Tidak Bisa Digunakan

by admin_mozaic
Beberapa Kendala Aplikasi Whatsapp GB Tidak Bisa Digunakan

Bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi GB WA atau sering kalian sebut WA Mod yang sering merasakan beberapa kendala aplikasi GB WA tidak bisa di gunakan, dalam segi pesan, tema atau sebagiannya, pada kesempatan lai ini saya akan membahas hal tersebut.

Sebagaimana aplikasi yang sudah di modifikasi, yang kian kerap jadi perbincangan oleh para warga net dan yang paling populer saat ini, bahwasanya aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur-fitur unggulan yang mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya, dan fitur tersebut tidak ada di dalam aplikasi versi original WhatsAppnya.

Oleh karena itu aplikasi GB WA ini banyak yang menggunakan dan meng install aplikasi tersebut, dari segudang fitur tersebut, di antaranya yang sering di gunakan ialah menghilangkan tanda centang biru, menggunakan dual akun, tema, dan mengirim pesan jadwal atau pesan otomatis.

Namun pada pertemuan kali ini banyak yang ingin mengetahui beberapa kendala yang tersapat pada aplikasi yang sudah di modifikasi ini, biasanya dalam segi perpesanan, bahkan ada yang tidak bisa menerima sebuah pesan sama sekali, untuk bisa mengetahui hal semacam itu kalian simak beberapa kendala berikut ini.

Beberapa Penyabab Aplikasi GB WhatsApp Tidak Bisa di Gunakan

  • Koneksi Kurang Stabil
  • Bisa Jadi Akuna tau Nomor Terkena Banned atau ke Blok
  • Penuhnya Cache atau Sampah
  • Aplikasi Harus Update
  • Dan Penyabab-Penyebab lainnya.

Nah itulah beberapa kendala pada aplikasi GB WhatsApp yang tidak bisa di gubakan, terus bagai mana donk cara mengatasinya? Bagi kalian yang ingin mengetahui cara mengatasi aplikasi tersebut, kalian simak saja uraian-uraian artikel yang akan saya bagikan berikut ini.

Cara Mengatasi Beberapa Kendala Aplikasi GB WhatsApp Tidak Bisa Digunakan

Untuk mengatasi hal semacam ini, kalian harus berhati-hati karena setiap aplikasi yang sudah di modifikasi itu menanggung sebuah resiko, akan tetapi kalian juga yang sudah love berat pada aplikasi GB WA ini kalian harus bisa mengatasi kendala-kendala atau resiko yang sudah kalian buat, untuk itu kalian simak berikut ini.

1. Jangan Pakai No Pribadi

Untuk mengantisipasi terjadinya kendala dalam aplikasi GB WA, kalian harus menggunakan No lain selain No peribadi, karena dalam menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi pasti terdapat beberapa resiko yang akan kita dapatkan seperti halnya terkena banned, tidak bisa mengirim pesan dan sebagiannya.

2. Pastikan Koneksi Stabil

Seperti yang sudah saya bahas di atas tadi, kalian juga harus mempunyai koneksi internet yang lumayan stabil atau cukup stabil, jika ingin menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi.

3. Sering Membersihkan Cache

Setiap aplikasi yang sudah di modifikasi, kalian juga harus sering-sering membersihkan cache yang terdapat pada aplikasi tersebut, untuk bisa menggunakan aplikasi dalam jangka lumayan panjang.

4. Selalu Update

Bukan hanya aplikasi yang resmi saja yang harus di update, tentu aplikasi yang sudah di modifikasi juga harus sering kita update, karena jika kita tidak di update, maka akan sering ada kendala pada aplikasi tersebut.

5. Reset Aplikasi GB WA

Dan yang terakhir, untuk mengatasi aplikasi GB WA yang sering bermasalah, kalian harus mencoba mereset aplikasi tersebut dan kemudian update secara manual, sehingga kalian dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Wokeh, mungkin hanya sebatas itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian yang sedang mempunyai kendala di dalam aplikasi GB WA sebagai whatsapp mod terbaik, dan semoga artikel yang sudah saya buat ini bisa bermanfaat, wassalam.

You may also like