Begini 5 Cara Bermain Game FF di Laptop dengan Mudah

by admin_mozaic
Begini 5 Cara Bermain Game FF di Laptop dengan Mudah

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak para player yang memilih laptop atau PC sebagai perangkat untuk bermain game. Tidak terkecuali bermain game FF, yang mana adalah game battle royale terpopuler dan sedang hits digandrungi saat ini.

Bermain game FF di laptop sangat memuaskan dan lebih seru. Maka dari itu, bagi para player yang ingin mencoba bermain game FF di laptop, simak beberapa caranya berikut ini:

1. Unduh dan Pasang Game Emulator

Cara pertama tentu player harus mengunduh dan install sebuah emulator game di perangkat laptop. Emulator adalah bentuk software yang dapat meniru sistem operasi, seperti Android. Arti lain, fungsi emulator ini adalah untuk menjalankan aplikasi seperti smartphone tetapi di perangkat laptop.

Player dapat menggunakan emulator game seperti Bluestack, Nox Player, Andy, Memu dan lain-lain. Untuk mendapatkannya, dapat diakses di situs resmi masing-masing dan kemudian install di laptop.

2. Akses Fitur Play Store

Setelah emulator game sudah terinstall dengan benar di laptop, maka cara selanjutnya adalah mengakses fitur Play Store. Penggunaannya sama persis seperti mengakses Play Store dengan smartphone Android. Setelah player membuka Play Store, maka selanjutnya adalah mencari game FF.

Untuk mencari game FF, player harus mencari pada kolom search dan ketik “Garena Free Fire” atau “Free Fire”. Apabila sudah menemukan aplikasi game FF, langkah selanjutnya adalah mengunduh game tersebut

3. Unduh dan Pasang Free Fire di Laptop

Cara berikutnya yaitu mengunduh dan install game FF di laptop. Pada tahap ini player harus memiliki koneksi internet yang stabil. Karena proses pengunduhan dan pemasangan game Free Fire. Player perlu menunggu beberapa saat untuk melakukan proses pemasangan ini.

Pastikan laptop tidak dalam keadaan mati ketika proses pemasangan game Free Fire dilakukan. Selain itu juga, player juga harus memastikan bahwa spesifikasi laptop yang dipakai akan cukup bekerja dengan baik ketika dipasang game FF.

4. Login Menggunakan Facebook

Berikutnya, setelah game FF terpasang dengan baik di laptop player maka sebelum memainkannya, player harus memiliki akun terlebih dahulu. Login menggunakan Facebook merupakan syarat wajib sebelum masuk ke game FF.

Menghubungkan game FF ke akun Facebook merupakan cara tercepat, aman dan mudah. Hal tersebut karena dengan menghubungkan dengan Facebook, akun FF player akan terhindar dari kehilangan atau lupa password dan lain sebagainya.

5. Mulai Bermain Free Fire di Laptop

Terakhir, setelah player berhasil login dengan Facebook maka sudah siap untuk bermain game Free Fire. Player dapat mulai memilih karakter, nama FF keren, senjata, mengumpulkan diamond dan lain-lain. Selain itu juga membentuk sebuah tim yang solid dengan strategi terbaik.

Hal tersebut agar bermain game FF lebih seru dan menyenangkan. Karena game FF mengutamakan kerjasama tim dan strategi yang baik, maka pastikan player dapat bermain dengan tim dengan baik.

Itulah beberapa cara bermain game FF di laptop yang dapat dengan mudah dicoba oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game seru. Jika ingin mengetahui kabar terbaru dan tips bermain game FF seru lainnya, dapat mengakses situs nasdemjateng.id.

 

You may also like