Cara Mendapatkan Spotify Premium 3 Bulan Gratis

by admin_mozaic
Cara Mendapatkan Spotify Premium 3 Bulan Gratis

Spotify ialah suatu layanan musik streaming digital yang mudah untuk digunakan dan lagi booming saat ini. Spotify ini selalu menyajikan banyak lagu yang bisa kamu pilih dan kamu dengarkan dengan mudah karena terdapat hingga puluhan juta lagu yang sudah ada di spotify.

Apalagi jika kamu menggunakan spotify premium. Tentunya kamu akan mendapatkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan menggunakan spotify yang free. Kamu bsia mendengarkan lagu di spotify melalu berbagai platform yaitu seperti PC, iPhone, Android dan juga Browser Web.

Seperti apa sih spotify premium itu? Spotify premium ini ialah sebuah layanan membership versi premium atau berbayar yang mana memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan yang gratis.

Adapun jenis paket spotify premium ada tiga jenis yaitu Pribadi, Family, dan Pelajar. Untuk jenis paket pribadi ialah ditujukan untuk kalangan umum, untuk paket Family ialah ditujukan untuk keluarga dan untuk paket pelajar atau student ialah ditujukan kepada mahasiswa.

Setiap paketnya memiliki harga dna target yang tidak sama. Bnayak kelebihan yang bis akamu dapatkan jika kamu menggunakan spotify premium. Kabar baiknya, bagi kamu yang ingin menikmati spotify premium namun tidak ada uang, kamu bisa loh menikmati spotify premium secara gratis selama 3 bulan pertama.

Nah, promo ini dikhusukan bagi para pengguna spotify premium yang belum berlangganan paket spotify premium sebelumnya dan kamu bisa mencoba promo tersebut secara gratis loh. Bagi para penikmat musik, wajib mencobanya.

Terhitung mulai dari tanggal 28 Mei hingga 22 Juni 2021, Spotify menawarkan 3 bulan berlangganan secara gratis bagi para pengguna baru Spotify premium. Jika kamu ingin ebrlanjut berlangganan spotify premium, setelah 3 bulan nanti akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Namun jika kamu ingin berhenti berlangganan, kamu bsia membatalkan kapan saja.

Nah berikut ini ialah cara mendapatkan spotify premium 3 bulan gratis yang bisa kamu coba dengan mudah seperti yang dilansir dari covid19filantropi.id.

  1. Pertama ialah pastikan kamu sudah mendownload aplikasi spotify dan login akun spotify web.
  2. Setelah itu, kunjungi link 3 bulan spotify premium gratis. Kamu bisa memilih paket seperti yang sudah kami jelaskan di atas.
  3. Lalu, lakukanlah proses verifikasi. Kamu bsia mengisi kartu kredit atau kartu debit kamu. Kemudian, pilihlah tombol “mulai spotify premium-ku”. Nha bagi kamu yang menggunakan kartu jenius, jangan lupa untuk menyisakan saldo sebesar Rp 14.000 yang nantinya saldo tersebut akan di ambil dan akan di refund oleh pihak spotify untuk proses verifikasi.
  4. Jika sudah semua, kini kamu bisa menikmati paket spotify premium secara gratis di 3 bulan pertama.

Itulah tadi cara mendapatkan spotify premium 3 bulan gratis. Semoga bermanfaat.

You may also like