Ketahui 5 Cara Tepat Menjadi Pemain FF yang Handal

by admin_mozaic
Ketahui 5 Cara Tepat Menjadi Pemain FF yang Handal

Salah satu permainan yang menjadi idola para gamers jaman sekarang adalah Free Fire. Permainan yang sering disebut FF ini memiliki banyak variatif juga kapasitas yang sempurna. Game Free Fire ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak yang menjadikan game favorit.

Seorang pemain Free Fire yang memiliki kemampuan baik dalam memainkannya disebut dengan pro player. Lantas, bagaimana agar seseorang bisa menjadi pro player atau pemain handal? Ada beberapa hal yang wajib dicermati bagi calon pro player. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Gunakan Smartphone yang Sesuai

Sebelum menjadi pemain yang handal, gamers perlu mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Salah satunya adalah menyiapkan device berupa smartphone yang sesuai. Ketika memakai smartphone yang tepat, pemain akan mendapatkan kualitas gambar atau grafis yang baik.

Device yang baik tidak harus smartphone yang mahal. Pemain hanya perlu menyiapkan ponsel dengan RAM yang besar. Selain itu, usahakan ponsel pengguna memiliki refresh rate dengan layar yang tinggi. Minimal ponsel mempunyai refresh rate 60 HZ.

2. Paham dengan Semua Aturan dalam Permainan

Ya, paham aturan atau role adalah yang utama yang wajib diketahui calon pemain pro. Dalam bermain Free Fire terdapat beberapa macam aturan yang harus dicermati, misalnya flanker, sniper, fragger dan masih banyak lagi. Tanpa melihat aturan, pemain sulit meraih kemenangan.

Ketika memilih role, pemain dapat memilih gaya sesuai dengan keinginan. Misalnya ketika ingin bermain pertempuran jarak jauh maka pemain bisa mengambil role sniper. Di sini, pemilihan karakter juga bergantung pada jenis role yang dipakai karena kemampuannya juga akan berbeda.

3. Pilih Karakter yang Pas

Pada game FF tentunya memiliki banyak nama. Nama ff keren tersebut tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda. Dalam pemilihan karakter tersebut tentu saja akan berpengaruh terhadap jalan pertandingan Free Fire.

Oleh karena itu pemain diharapkan mampu memilih karakter yang tepat untuk bisa menjadi pemain yang profesional. Misalnya ketika pemain adalah rusher, maka gamers tersebut direkomendasikan memilih Chrono dan Alok.

Alok mempunyai kemampuan atau skill dalam menambah darah. Sedangkan Chrono dapat mengeluarkan sebuah kubah yang berfungsi sebagai tameng. Kubah tersebut berfungsi untuk pelindung.

4. Pakai Strategi saat Latihan

Untuk menjadi pemain yang handal perlu banyak latihan. Jangan lupa selalu menyelipkan strategi yang sesuai. Ketika latihan menggunakan strategi tentunya akan melatih skill terutama dalam menghadapi pertandingan. Selalu evaluasi latihan agar skill dalam bermain semakin baik.

5. Jangan Panik ketika Ada Musuh

Langkah selanjutnya yang wajib dicermati para pemain adalah tidak boleh panik ketika musuh datang. Para gamers diharapkan tetap tenang dan membuat rencana selanjutnya untuk menyerang.

Itulah langkah-langkah yang bisa menjadikan pemain menjadi pro player. Hal yang perlu diperhatikan agar menjadi pemain yang handal adalah banyak waktu dalam latihan. Namun, sebelum latihan para gamers wajib dulu memiliki apk FF. Pemain bisa mengunduh aplikasinya di jmkp.co.id.

 

You may also like