Perbedaan Antara Whatsapp Aero Dengan Whatsapp Ori

by admin_mozaic
Perbedaan Antara Whatsapp Aero Dengan Whatsapp Ori

Aplikasi Whatsapp Aero merupakan aplikasi modifikasi hasil buatan Turki dengan tujuan berikan penawaran menarik kepada para pengunduhnya. Sebetulnya masalah penggunaan aplikasinya terbilang cukup beresiko. Hal ini dikarenakan mampu mengancam anda terdepak dari aplikasi aslinya.

Beragam aplikasi modifikasi yang serupa sebetulnya bukan hanya satu. Namun masih ada beberapa nama lainnya dengan beragam keunggulan tersendiri. Jadi tidak mencengangkan lagi jika kini muncul beragam modifikasi terbarunya dikarenakan app media sosial memang banyak sekali dipergunakan orang di seluruh dunia.

Ketahui perbedaan Whatsapp asli dan Whatsapp Aero

Pilihan mempergunakan aplikasi Whatsapp asli maupun modifikasi semuanya jatuh pada tangan anda. Dari sini anda pun harus mengerti apa saja perbedaan Whatsapp Aero dengan Whatsapp asli.

Baca : nama ff keren

Supaya lebih jelas mengenai perbedaannya, alangkah baiknya menyimak ulasan penting berikut ini:

  • Segi tampilan

Tampilannya terbilang sederhana sekali bahkan biasanya hadir dengan warna domina hijau serta ukuran foto profilnya terbilang kecil untuk ciri khas WA asli. Meskipun anda sudah mengupdate aplikasinya berulang kali namun tidak ada perbedaannya. Jadi kesannya lebih membosankan.

Sedangkan aplikasi modifikasi ini mempunyai tampilan segar, baru bahkan terbilang tidak monoton. Warna hijau yang dominan serta menonjol sekarang tidak terlihat lagi pada aplikasi tersebut. Apalagi dalam penggunaan Whatsapp Aero bisa berganti tema kapan pun sesuai keinginan.

  • Ukurannya

Whatsapp Aero memang butuh ruang penyimpanan luas sebab dibutuhkan sekitar 60 Mb memori. Sementara itu untuk aplikasi orinya hanya membutuhkan tempat sekitar 56 MB. Jadi hal ini nantinya bisa berpengaruh pada ponsel anda.

Hal paling mendasar yang mampu membedakan antara keduanya sebetulnya terkait beragam jenis tema yang berada pada Whatsapp modifikasi jadi semakin banyak elemen bisa dipergunakan. Sementara itu pada Whatsapp asli tampilannya hanya begitu saja.

Perihal memori memang tidak begitu berpengaruh. Hanya saja untuk beberapa pengguna smartphone mempengaruhi beragam aspek tertentu. Terlebih jika memori yang tersedia terbilang sedikit.

  • Masalah keamanan

Berbicara mengenai tingkat keamanan sebetulnya Whatsapp Aero lebih beresiko. Hal ini tak lain karena tidak tersedianya dukungan yang berasal dari developer resminya. Jadi ancaman masalah keamanan bisa fatal terhadap pembajakan akun WA.

Dalam penggunaan media sosial sebaiknya pertimbangkan aspek keamanan ini. Sebab terkadang yang dikirim bukan hanya teks biasa. Bahkan anda mungkin saja menjadi salah satu orang yang mengirimkan dokumen rahasia.

  • Keunggulannya

Tentunya antara kedua aplikasi tersebut mempunyai keunggulan tersendiri. Inilah yang nantinya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk para penggunanya. Jika memang anda merasa penasaran akan perbedaan keduanya. Ada baiknya menyimak ulasan di bawah ini.

Whatsapp orisinil

  1. Anti banned sebab menjadi aplikasi orisinil.
  2. Lebih sederhana tampilannya apa adanya.
  3. Mudah sekali dioperasikan oleh segala usia.
  4. Ukuran apk terbilang tidak begitu besar.
  5. Update bisa dilakukan otomatis jika memang dibutuhkan.

Whatsapp Aero

  1. Bisa diinstall dari playstore seperti halnya aplikasi aslinya.
  2. Bagus sekali untuk anda yang mudah bosan. Sebab di sini penggantian temanya terbilang mudah serta banyak pilihannya.
  3. Tersedia fitur menarik jadi mempergunakan WA ini bukan hanya untuk berkirim pesan.
  4. Hadirnya fitur privasi kontak sehingga privasi anda tetap terjaga.
  5. Tersedia privasi group sehingga memberikan jaminan keamanan komunikasi dengan semua anggota.
  6. Anti banned sehingga tidak perlu merasa khawatir lagi terkena blacklist dari aplikasi ori.

Itulah tadi beragam perbedaan mendasar yang bisa anda ketahui dari Whatsapp Aero serta Whatsapp Ori. Dimana keduanya memang memiliki perbedaan yang mencolok. Anda sebagai pengguna aplikasi seharusnya mampu mempertimbangkan banyak hal sebelum menginstall aplikasinya.

Usahakan untuk mendahulukan kebutuhan di samping keinginan. Jadi pastikan anda mampu memilih manakah aplikasi Whatsapp yang cocok untuk didownload.

Sumber : rssatriamedika.co.id

You may also like