Punya Koleksi Jepretan? Coba Uangkan Dollar Di Aplikasi Penghasil Uang Ini

by admin_mozaic
Punya Koleksi Jepretan? Coba Uangkan Dollar Di Aplikasi Penghasil Uang Ini

Meskipun banyak aplikasi penghasil uang di internet baik aplikasi atau website tanpa modal. Namun sebaiknya pilihlah aplikasi penghasil uang yang bisa menjadi passive income jangka panjang. Apalagi jika untuk pekerjaan tetap dengan waktu fleksibel, tetapi penghasilan besar.

Apabila pengguna sangat menyukai aktivitas travelling kemudian mengabadikannya, alangkah baiknya kalau menjadikannya sebagai penghasilan. Mengingat cukup banyak permintaan gambar untuk berbagai kebutuhan. Tidak perlu bagus, asal gambar jelas, resolusi sesuai dan memenuhi syarat lain sebuah platform.

Silahkan pahami masing-masing jasa penjualan gambar tersebut dan mulailah mengambil gambar unik agar lebih cepat diterima. Bingung mau publikasikan ke mana? Berikut rekomendasi aplikasi yang sudah terbukti membayar besar. Jika ingin banyak rekomendasi lain bisa cek disini https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/:

1. Adobe Stock

Seorang desain grafis pasti mengenal aplikasi Adobe Stock. Pasalnya selalu menjadi rekomendasi gambar berbayar setiap kali tidak menemukan foto yang sesuai di Freepik. Karena memang aplikasi ini mempunyai banyak sekali kontributor dengan ragam jenis karya yang ditawarkan. Seperti vektor, gambar, video, dan lainnya.

Pembayarannya pun cukup tinggi untuk satu gambar yang terpilih yaitu sebesar 33 persen, sedangkan untuk video sebesar 35 persen. Belum termasuk banyaknya penjualan yang akan dibagikan kembali. Sebelum memilih Adobe Stock, baiknya buat akun Paypall dulu guna penerimaan bayaran.

2. Shutterstock

Jadi fotografer modal ponsel dengan gaji dollar yang besar? Tentu saja bisa di Shutterstock. Sebuah aplikasi penyedia jasa gambar, video, instrumen, footage, dan masih banyak lainnya ini sangat terkenal. Pengguna tinggal membuat akun yang tidak sulit langkahnya sebelum mengupload gambar.

Setelah itu, baru memilah stok atau mengambil gambar baru yang sekiranya menarik. Shutterstock sendiri menawarkan 4 jenis penghasilan. Semuanya mempunyai penghasilan yang berbeda mulai dari 0,25 dollar per download. Jika ingin lebih tinggi, teruslah berkarya agar semakin mahir dan mempunyai kesempatan unduhan langganan yang berlisensi.

3. Freepik

Paling terkenal dan populer hingga sekarang. Meskipun aplikasi ini lebih diandalkan para desain grafis untuk mencari bahan berupa gambar atau vektor, tetapi sebenarnya ada produk lain yang ditawarkan Freepik. Bagi pengguna yang mahir membuat vector di CorelDRAW, AI, dan Photoshop bisa menjual karyanya disini.

Penghasilan dari Freepik termasuk paling tinggi bahkan beberapa desain professional menjual hasil karyanya disini. Cara agar bisa menjual yaitu dengan menjadi kontributor seperti di Shutterstock. Namun tentu saja keduanya berbeda.

4. Bigstock Photo

Aplikasi selanjutnya yaitu Bigstockphoto atau mau aplikasi penghasil uang lain ada disini https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/. Hanya saja, di informasi tersebut tanpa modal dan mungkin tidak jangka panjang seperti membuat karya di Bigstock Photo. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menjual gambar hasil karyanya dan menghasilkan uang.

Sistemnya tetap sama seperti yang lain yaitu seleksi, sehingga diharuskan mencari ide gambar yang unik dan menarik. Supaya cepat mendapat balasan review dari pihak jasa penjual. Jika sudah berhasil, maka pemilik karya berhak mendapatkan 70 persen dari hasil penjualan.

5. Fotolia

Terakhir ialah Fotolia. Kurang dikenal khususnya Indonesia padahal bayarannya sangat tinggi. Sebab kebanyakan yang pakai desain grafis luar. Setiap karya yang diupload berhak ditentukan harganya sendiri bukan dari jasa aplikasi.

Punya stok karya yang menumpuk di file? Coba dirapikan dan edit, kemudian diupload sesuai permintaan aplikasi. Selain rekomendasi di atas, bisa lihat aplikasi penghasil cuan disini https://vestia.co.id/  juga.

 

 

You may also like