Mengenal MS Glow Juice dan Berbagai Variannya

by admin_mozaic
Mengenal MS Glow Juice dan Berbagai Variannya

MS Glow memang menjadi brand skincare lokal yang cukup mendominasi satu ini. Hal tersebut dikarenakan kualitasnya yang sangat baik dan mampu menjaga kesehatan kulit wajah secara sempurna. Salah satunya bisa dilihat dari produk moisturizernya yang menarik, yaitu MS Glow Juice dengan beragam manfaatnya.

Produk moisturizer sangat penting dan tidak boleh terlewatkan dalam serangkaian skincare yang digunakan. Fungsinya adalah untuk melembabkan wajah sekaligus menjaga keelastisannya dengan baik. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk satu ini, maka simak ulasannya berikut ini:

Mengenal MS Glow Juice dan Cara Pemakaiannya

MS Glow Juice merupakan produk keluaran brand MS Glow yang cocok digunakan pada malam hari setelah beraktivitas seharian. Kandungannya yaitu meliputi aloe vera, glutathione, ekstrak yuzu, cactus and grape seed dan lain sebagainya. Hal ini membuatnya mampu melembabkan wajah dan serta menjaganya selama tidur malam hari.

Tentunya para wanita pun tidak boleh melewatkan bagian terpenting dalam rangkaian skincare satu ini. Pengguna dapat memilihnya sesuai kebutuhan maupun kondisi kulit, entah kulit kering, berminyak ataupun berjerawat sekalipun. Dengan tekstur gel yang lembut, dijamin bisa melembabkan sekaligus menutrisi kulit secara baik.

Varian dan Beragam Manfaatnya

Sebelum menggunakannya, ada baiknya memilih varian MS Glow Juice mana yang tepat sesuai jenis kulit. Berikut inilah beberapa varian yang bisa dipilih, yaitu antara lain:

1. Watermelon Hydrating Juice

Moisturizer MS Glow ini pertama yang dapat dijadikan pilihan adalah Watermelon Hydrating Juice. Kandungan di dalamnya yaitu berupa ekstrak semangka dan glutathione yang baik untuk meremajakan kulit sekaligus membuatnya tampak lebih muda. Serta, terdapat pula kandungan aloe vera untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, cukup mengoleskannya pada keseluruhan wajah hingga leher dengan menepuknya secara ringan. Tunggu hingga MS Glow Juice meresap dan wajah terasa segar serta lembab. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan manfaat terbaiknya.

2. Yuzu Revitalizing

Tidak hanya Watermelon Hydrating Juice saja, namun ada pula Yuzu Revitalizing yang bermanfaat untuk mengembalikan jaringan kulit rusak. Sehingga segala permasalahan seperti jerawat dan noda bekas membandel bisa teratasi dengan baik. Hal ini dikarenakan kandungan berupa ekstrak yuzu, aloe vera, dan glutathione yang ada di dalamnya. Cukup gunakan pada pagi atau malam hari sesuai kebutuhan untuk mendapatkan khasiatnya.

3. Cactus & Grape Seed Antioksidan Juice

Pilihan MS Glow Moisturizer Juice yang terakhir adalah varian Cactus & Grape Seed Antioksidan Juice yang cocok untuk mengurangi iritasi dan memudarkan adanya noda hitam pada wajah. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat menutrisi kulit sekaligus menghidrasi kondisi kulit yang kering secara optimal. Sehingga produk ini patut dipilih oleh para pengguna yang memang memiliki permasalahan berupa kulit kering agar bisa pulih dan menjadi lebih baik.

Untuk menggunakannya, pastikan bahwa wajah telah dalam kondisi bersih dan oleskan produk satu ini secara merata pada wajah. Setelah itu jangan lupa untuk menepuknya ringan hingga produk meresap ke wajah. Tunggu hingga wajah terasa segar dan juga lembap, barulah tambahkan olesan red jelly sebagai pelengkap.

Nah itulah ulasan mengenai MS Glow Juice beserta variannya yang bermanfaat sangat baik untuk kulit wajah. Pastikan menggunakannya sebagai step terakhir rangkaian skincare agar semakin lengkap dan mampu menutrisi kulit dengan baik. Jadi, tertarik untuk mencoba dan merasakan khasiatnya untuk wajah?