Bagaimana Kemudahan Top Up E Money Dari Aplikasi?

by admin_mozaic
Top Up E Money

Memang benar adanya bahwasanya top up e money bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah. Setidaknya cara yang akan dibahas ini lebih mudah dibanding mengisi saldo dengan cara keluar rumah atau meminta bantuan seseorang. Instrumen yang akan digunakan untuk top up nantinya adalah Aplikasi digibank by DBS.

 

Cara Untuk Top Up E Money Lebih Mudah

Hanya sebuah aplikasi saja kamu dijamin bisa mendapatkan cara top up e money yang sangat mudah sekaligus praktis. Kamu sudah tak perlu lagi keluar rumah apa meminta bantuan seseorang untuk mengisikan saldo sebab kamu sendiri bisa melakukannya. Top up e money yang akan dilakukan nanti adalah top up yang menggunakan aplikasi.

Aplikasi digibank by DBS lah yang akan memberikan kamu kesempatan untuk bisa top up e money di rumah saja. Sudah tidak perlu lagi keluar rumah untuk mengisi saldo e money. Sebab dengan dalam genggaman smartphone saja kamu sudah bisa mengisi saldonya. Tak hanya dari rumah saja, dimanapun kamu berada bisa melakukan isi saldo untuk e money.

Aplikasi digibank by DBS memang memberikan kemudahan untuk cara top up e money. Tak hanya itu saja manfaat dari aplikasi ini. Sebagai aplikasi yang fungsional masih banyak fitur-fitur lainnya yang memberikanmu kemudahan. Apa saja fitur yang diberikan segera kamu ketahui.

Baik e money atau platform uang virtual lainnya bisa kamu isi saldonya melalui Aplikasi digibank by DBS. Langkah-langkah yang diperlukan nanti sudah pasti sederhana dan sangat bisa diikuti. Di akhir bahasan nanti kamu akan mengetahui bagaimana langkahnya.

 

Keunggulan Lain Aplikasi digibank By DBS

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwasannya Aplikasi digibank by DBS hadir sebagai aplikasi yang fungsional. Di sana memang kamu bisa melakukan top up e money namun tidak hanya itu saja. Kamu juga bisa melakukan pengisian saldo untuk plafon uang virtual lainnya seperti Go Pay, Mtix, LlinkAja dan Ovo.

Bayar tagihan bulanan juga bisa dilakukan di Aplikasi digibank by DBS. Sebab selain untuk top up e money aplikasi ini juga bisa untuk membayarkan kartu kredit, tagihan BPJS, PDAM, hingga PLN. Khusus kamu pengguna perangkat android yang suka main games pun juga akan merasa untung dengan adanya aplikasi ini. Di sana kamu juga bisa beli voucher game Garena, Gemscool, dan game lainnya.

 

Tata Cara Top Up E Money di Aplikasi digibank by DBS

Supaya kamu bisa segera top up e money, berikut adalah tata caranya untuk melakukannya di Aplikasi digibank by DBS.

  1. Login Aplikasi

Cara top up e money diawali dengan login atau masuk ke Aplikasi digibank by DBS. Caranya adalah dengan memasukkan email dan password saja. Setelah masuk kamu akan melihat berbagai menu sesuai dengan fungsinya masing-masing.

  1. Tekan Menu Bayar & Beli

Selanjutnya di Aplikasi digibank by DBS kamu harus pilih menu Bayar & Beli.

  1. Tekan Sub Menu E Money

Pada cara top up e money ini kamu harus pilih menu e money atau platform yang ingin diisi saldonya. Untuk selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti petunjuknya saja.

  1. Selesaikan Transaksi

Cara top up e money yang terakhir adalah dengan mengakhirinya. Kamu bisa mengakhirinya dengan mengkonfirmasi dan memasukkan password.

Jadi, sangat mudah kan menggunakan Aplikasi digibank by DBS? Ya, karena  DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk semua nasabahnya.

 

You may also like