Bisnis Sampingan Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

by admin_mozaic
Bisnis Sampingan Reseller Indonesia

Bisnis Sampingan Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga.  Menjadi ibu rumah tangga dengan pekerjaannya yang tidak pernah selesai, memang pekerjaan utama kaum hawa. Tetapi tidak bisa dipungkiri kejenuhan kadang melanda.

Apalagi untuk anda yang sebelumnya biasa bekerja di luar rumah, rutinitas yang itu-itu saja tentu menimbulkan kebosanan. Untuk bekerja lagi diluar rumah rasanya tidak tega meninggalkan anak-anak dirumah. Perang batin pun terjadi, diantara keinginan dan kewajiban.

Terpikir untuk membuka usaha rumahan. Tetapi masalah modal, produk yang akan dipasarkan, penyediaan produk dan cara pasaran menjadi hal yang harus diperhitungkan. Semua itu memerlukan biaya, waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Lalu bagaimana dengan urusan rumah tangga? Semua itu menjadi lingkaran pertanyaan yang tidak terselesaikan.

Saat ini banyak ditawarkan kesempatan untuk membuka bisnis rumahan. Tetapi tetap saja, harus menyediakan modal awal yang tidak sedikit, karena harus menyediakan stok barang dan ada minimal order. Belum lagi distributor gurem yang sewaktu-waktu bisa menghilang.

Jika anda ingin menjadi seorang Social commerce Indonesia maka lakukan hal ini.

Tentukan Produk

Memulai bisnis apapun, mentukan jenis produk hal pertama yang harus anda lakukan. Jenis produk akan mentukan modal, supplier, konsumen dan tehnik pemasaran yang akan dipilih. Ada baiknya Anda memilih produk yang sudah anda kenal.  Baik itu melalui pengalaman, maupun melalui informasi yang anda dapatkan. Sehingga anda bisa dengan mudah menjelaskan produk yang ditawarkan.

Modal

Setelah tahu produk apa yang akan dipasarkan, anda mulai menghitung modal yang dibutuhkan. Tidak hanya modal pengadaan barang, tetapi juga biaya transportasi barang. Biaya penyediaan sarana penunjang lainnya, seperti lakban, kertas pembungkus plastik, dan lain-lain.

Supplier

Kini Anda mulai mencari supplier yang bisa menunjang bisnis anda. Pilihlah supplier yang aktif dan cepat tanggap. Memiliki stok yang terus diperbarui. Dapat menginformasikan stok barang yang tersedia dengan tepat dan cepat. Serta kualitas dan jenis produk yang ada di supplier itu.

Jika anda memilih supplier dengan sistem dropship perlu ditanyakan sistem pengiriman barang dan sistem return. Kadang supplier memiliki kebijakan tertentu untuk produk yang direktur, agar anda bisa menginformasikan kepada konsumen anda dengan jelas.

Saat ini ada sebuah peluang bisnis Reseller Indonesia dari Evermos. Sebuah perusahaan yang menawarkan bisnis sampingan kepada siapa saja, apapun profesinya dan dimana saja berada. Dapat dilakukan disela-sela kesibukan sehari-hari.

Berikut kelebihan usaha sampingan yang satu ini.

Produk

Supplier yang menyediakan produk muslim Jenis produk yang lebih dari 600 macam, membuat anda tidak kesulitan memasarkannya. Konsumen anda pun dapat membeli beberapa jenis barang sekaligus dalam satu kali pengiriman. Hal ini tentu memudahkan anda menawarkan produk kepada calon konsumen.

Modal

Untuk menjadi reseller anda hanya perlu mengeluarkan modal Rp. 300.000 saja. Anda sudah langsung mendapat fasilitas berupa :

– Starter kit, berupa hijab seharga Rp. 120.000, yang bisa anda jual kembali.

– Akses langsung ke aplikasi Reseller Evermos dengan berbagai produk muslim dari puluhan brand. Produk yang disediakan seperti hijab, gamis, Quran digital, buku muslim dan masih Banyak produk lainnya.

– Komisi 30% untuk setiap produk yang berhasil anda jual dari toko online Evermos Anda.

– Point reward yang bisa anda kumpulkan untuk ditukar dengan hadiah langsung, berupa paket umroh, liburan ke Bali, jalan-jalan ke Jepang dan Gratis Smartphone  sampai 31 Desember 2019. Jika anda menjadi social commerce Indonesia.

Supplier

Evermos menyediakan puluhan brand muslim terpercaya, membuat bisnis anda tidak akan kekurangan stok. Konsumen pun dapat memilih berbagai kebutuhannya hanya dengan mengunjungi toko online anda.

Mudah Dijalankan

Bisnis yang hanya menggunakan smartphone ini sangat memudahkan anda. Anda bisa menawarkan produk yang ada melalui berbagai media sosial. Tidak usah bingung cara menawarkan produk di media sosial. Tim Evermost memberikan bimbingan soal konten jualan dan pelatihan melalui WhatsApp, Telegram dan Facebook sehingga anda mampu menawarkan produk kepada calon konsumen.

Jaminan Logistik

Anda tidak akan pusing memikirkan stok dan pengiriman, karena sudah ditangani oleh tim distribusi Evermos. Anda hanya perlu promosi produk yang ada, lalu menerima pesanan.

Memiliki bisnis sampingan kini menjadi hal yang mungkin untuk anda. Sekarang ini bisnis menjadi seorang reseller Indonesia memang lagi marak digeluti oleh berbagai kalangan. Selamat berbisnis.

 

 

 

 

 

You may also like