Konveksi Tas Seminar Bahan Berkualitas

by admin_mozaic
Konveksi Tas Seminar Bahan Berkualitas

Konveksi tas seminar selalu memperhatikan bahan dasar yang akan digunakannya. Semua bahan dasar yang digunakan adalah pilihan. Sehingga tas seminar yang dihasilkan konveksi tersebut tergolong berkualitas tinggi. Meski demikian, harga tas seminar yang ditawarkan sangatlah murah. Dengan begitu banyak panitia seminar yang melakukan pemesanan dalam jumlah besar dalam konveksi tersebut.

Bahan Berkualitas yang Digunakan Oleh Konveksi Tas Seminar

Nah, untuk lebih jelasnya bagi Anda yang sedang mencari konveksi tas seminar dengan bahan yang berkualitas. Berikut ini akan kami jelaskan tentang bahan terbaik yang digunakan oleh konveksi tas seminar secara umum.

1. Bahan 300 D

Bahan berkualitas pertama yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan 300 D. Bahan ini memiliki karakter sangat ringan dan tipis dari bahan lainnya. Meski demikian, bahan 300 D ini sangat disarankan dan juga sangat cocok sebagai bahan pembuatan tas seminar. Jenis bahan 300 D ini tergolong kuat dan juga lentur. Sehingga bila tas seminar menggunakan bahan 300 D ini tidak akan terkesan kaku bila dipandang. Bahan 300 D juga memiliki sifat tahan lama.

2. Bahan 600 D

Bahan berkualitas kedua yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan 600 D. Bahan 600 D ini dapat dikatakan lebih baik bila dibandingkan dengan jenis bahan tas lainnya. Hal ini karena bahan 600 D ini  memiliki tekstur cukup kaku dan juga tidak terlalu tebal. Akan tetapi serat dalam bahan 600 D ini cukup tebal. Oleh sebab itu, banyak konveksi yang menggunakan bahan ini untuk memproduksi tas. Pastinya karena harganya terjangkau dan berkualitas baik.

3. Bahan 1680 D

Bahan berkualitas ketiga yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan 1680 D. Bahan 1680 D memiliki karakter kuat karena memiliki serat yang tebal di dalamnya. Sehingga banyak konveksi yang menggunakan bahan 1680 D ini sebagai kain untuk pembuatan tas. Biasanya bahan 1680 D ini digunakan untuk membuat tas jenis ransel dan juga selempang. Hal ini bertujuan agar tas tersebut kuat untuk membawa beban berat seperti buku, laptop, dan lainnya.

4. Bahan Kanvas

Bahan berkualitas keempat yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan kanvas. Bahan kanvas ini memiliki sifat tebal dan juga tahan lama. Selain itu, bahan kanvas ini memiliki serat yang tebal. Sehingga tidak heran bila banyak tas konveksi yang menggunakan bahan ini. Biasanya bahan ini digunakan untuk membuat tas seminar model jinjing, ransel, selempang, dan laptop.

5. Bahan Kombinasi

Bahan berkualitas kelima yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan kombinasi. Maksud dari bahan kombinasi tersebut adalah dengan menggunakan dua kain yang berbeda. Biasanya tas yang menggunakan bahan ini terdiri dari kombinasi antara kulit imitasi dengan cordura. Kemudian kedua bahan tersebut diolah menjadi produk tas. Produk tas yang biasa menggunakan bahan kombinasi ini adalah ransel, handbag, selempang, dan juga jinjing.

6. Bahan Blacu

Bahan berkualitas keenam yang sering digunakan untuk tas seminar adalah bahan blacu. Bahan ini harga belinya tergolong murah. Bahan blacu ini memiliki karakter berupa mudah untuk dibentuk, fleksibel, dan juga lentur saat digunakan. Sehingga cocok bila digunakan untuk membuat tas seminar. Perlu anda ketahui bahwa bahan blacu harus dilakukan bleaching terlebih dahulu bila ingin mempunyai warna di dalamnya.

Itulah penjelasan mengenai bahan berkualitas yang sering digunakan konveksi untuk pembuatan tas seminar. Perlu anda ingat bahwa semakin bagus bahan tas yang digunakan, maka semakin mahal harga jualnya. Akan tetapi bila anda membeli tas seminar dalam jumlah besar, maka anda bisa mendapatkan potongan harga.

Sedang mencari supplier konveksi tas seminar yang menggunakan bahan berkualitas? Anda bisa langsung kunjungi oscas.id sebagai salah satu konveksi tas yang recommended untuk Anda pilih.

You may also like