Rekomendasi Bahan Kaos sebagai Upaya Mengembangkan Usaha Sablon

by admin_mozaic
Rekomendasi Bahan Kaos sebagai Upaya Mengembangkan Usaha Sablon

Mendirikan sebuah usaha memang sangat direkomendasikan bagi kaum milenial karena sebagai upaya mendapatkan penghasilan. Usaha populer saat ini dan berkesan kekinian yakni sablon kaos. Tentu saja model sablonannya harus menyesuaikan dengan gaya dan fashion anak-anak milenial. Namun apa sih bahan kaos yang cocok dikembangkan usaha sablon? Simak berikut ini:

1. Cotton Combed

Perlu diketahui bahwa bahan kaos berjenis cotton combed ini memanglah sangat sering dipakai oleh kalangan masyarakat luas. Kelebihan bahan jenis ini adalah mempunyai berbagai macam ketebalan yang dapat menunjukkan tingkat kerapatannya. Selain itu banyak juga pilihan ukuran dari jenis bahan ini yakni 20s, 24s serta 30s.

Selain mempunyai level ketebalan beragam juga terasa lembut dan dingin ketikan menggunakan dalam aktivitas sehari-hari. Lembut dan dingin saat dipakai inilah yang menjadikan bahan jenis ini sangat digemari di pasaran sehingga harganya juga terbilang mahal. Namun, mahalnya harga tersebut sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

2. Spandek

Bahan kain kaos memang lebih condong mempunyai kemampuan elastis sehingga dapat menyesuaikan tubuh. Bahan spandek memberikan kelebihan mampu menyesuaikan tubuh sang pemakai sehingga sangat nyaman. Kelebihan lain dari bahan model ini yakni mudah dalam melakukan pewarnaan, elastis dan masih banyak keunggulan lainnya.

Bahan spandex juga tidak mudah kusut sehingga para pemakainya tidak perlu susah payah merapikan setiap waktu. Lebih kerennya lagi ternyata warna yang melekat pada jenis bahan ini tidak gampang luntur atau pudar. Untuk melihat pilihan kualitas bahan model spandex ini bisa langsung mengunjungi website http://www.oscasapparel.com/.

3. Cotto Bamboo

Katun bambu menjadi bahan pakaian kaos yang cocok dijadikan upaya mengembangkan usaha sablon kaum milenial. Kelebihan dari bahan tersebut adalah karena lembut, ringan dan elastis saat digunakan sehingga memberikan kenyamanan. Dengan kelebihan inilah menjadikan para pemakainya tidak mudah merasakan kegerahan.

Katun bambu ini juga mempunyai kelebihan yakni anti terhadap bakteri, menyerap keringat pemakai dan mencegah bau. Tentu saja bahan yang berasal dari katun bambu ini juga cocok digunakan bagi seseorang yang mempunyai sifat sensitif pada kulit. Dengan begitu selain nyaman juga aman digunakan menjalani aktivitas harian.

4. Cotton Carded

Bahan pakaian kaos dari katun kardet ini memang kualitasnya dibawah setingkat daripada katun bambu. Serat yang ada pada bahan jenis ini memang terasa agak lebih kasar saat digunakan. Namun sebagai upaya mengembangkan bisnis sablon juga sangat direkomendasikan karena bahannya lumayan bagus dan harganya juga terjangkau.

5. Cotton Slub

Mendirikan jasa konveksi kaos dan juga sablon memang menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Banyaknya pesanan membutuhkan mesin canggih dan pegawai profesional di dalam bidangnya. Untuk itulah penggunaan bahan katun slub juga bisa digunakan dalam mengembangkan usaha sablon baik offline maupun online.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh bahan jenis ini yakni mulai dari ringan, menyerap terhadap keringat serta dingin saat dipakai. Namun disisi lain bahan jenis ini juga memerlukan perawatan tertentu yaitu tidak boleh terlalu lama dijemur dan rendam. Sebisa mungkin saat merendam dan menjemur tidak  terlalu lama agar lebih awet.

Itulah tadi ulasan tentang bahan kaos yang dapat dijadikan pengembangan usaha sablon bagi kaum milenial. Namun setiap usaha yang dikembangkan akan bisa berjalan dengan baik. Apalagi jika memiliki memiliki tekad kuat dan konsisten dalam berusaha, pasti akan memberikan hasil yang terbaik.

You may also like