4 Jenis Tas Pria yang Bikin Kamu Terlihat Manly

by admin_mozaic
4 Jenis Tas Pria yang Bikin Kamu Terlihat Manly

Tak hanya perempuan, laki-laki pun butuh tas untuk membawa barang-barang dalam aktivitas sehari-hari. Misalnya ke kantor, tentu saja kamu butuh tas laptop. Atau saat mau libur menghabiskan long weekend, kamu tentu butuh tas travelling. Jangan sampai kamu salah pilih tas, apalagi di-bully karena salah pilih tas. Nah, 4 jenis tas pria berikut ini dijamin bakal bikin kamu kelihatan lebih manly!

Messenger Bag

Messenger bag adalah pilihan tas yang rasanya wajib dipunyai oleh semua laki-laki. Jika berbahan kulit, tas ini bakal bikin tampilanmu terlihat lebih simple dan klasik. Tas ini biasanya tersedia dalam ukuran yang besar sehingga bisa memuat laptop atau dokumen penting sekalipun yang perlu dibawa. Messenger Bag ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, salah satu yang favorit adalah warna pastel dan vintage seperti cokelat muda atau gelap.

Tote Bag

Siapa bilang cuma perempuan yang bisa pakai tote bag? Bentuknya yang super besar membuat tas jenis ini pas banget dipakai untuk kamu yang sering membawa barang yang banyak. Nah, biar nggak terkesan terlihat seperti perempuan, sebaiknya pilih tote bag warna cokelat gelap atau hitam yang netral untuk penampilanmu. Kamu nggak perlu menggantungnya di bahu kalau kurang nyaman, cukup menentengnya, lalu berjalanlah dengan percaya diri.

Briefcase

Ini dia tas model klasik yang umumnya dipakai para pekerja kantoran untuk membawa laptop dan dokumen penting. Bagi kamu yang masih kuliah, kamu juga bisa mengandalkan tas briefcase untuk ke kampus saat akan presentasi tugas agar kesannya lebih formal. Untungnya, saat ini banyak briefcase yang memiliki strap panjang, sehingga bisa diselempangkan di bahu, hampir mirip messenger bag. Sebaiknya jangan pilih briefcase yang hard case karena kamu akan terlihat seperti bapak-bapak zaman dulu. Coba pilih yang berbahan kanvas atau kulit yang lembut untuk pemakaian sehari-hari.

Backpack

Backpack, alias tas ransel, merupakan model tas lain yang wajib dimiliki setiap orang. Biasanya tas ransel ini hanya dipakai untuk kepentingan kasual. Kini sudah banyak tas ransel yang didesain khusus dengan bagian dalam untuk menyimpan laptop. Jadi laptopmu akan lebih tersimpan aman di dalamnya. Bagian ini juga bisa kamu andalkan untuk menyimpan kertas-kertas dokumen agar tak terlipat saat di dalam tas. Kalau kamu bekerja di perusahaan dengan dasi dan setelan jas, sebaiknya pilih tas ransel berbahan kulit untuk kesan yang sedikit formal.

Selain karena bahan yang umumnya tahan lama dan bisa dipakai di segala kondisi cuaca, tas ransel dirasa sangat praktis untuk digunakan, tanpa repot sering-sering membetulkan posisinya, seperti saat membawa messenger bag.

Nah, setelah tahu empat jenis tas pria yang bisa kamu pakai, tinggal pilih saja mana yang cocok dipakai. Penampilan kamu makin modis, tapi tetap manly at the same time.

You may also like