Powercrypto Holdings Akan Meluncurkan Penambangan BTC & ETH di Hong Kong

by admin_mozaic
Powercrypto Holdings Akan Meluncurkan Penambangan BTC & ETH di Hong Kong

Usaha ini digunakan untuk memanfaatkan praktik energi berkelanjutan di seluruh operasi dan juga kegiatan penambangan.

Anak perusahaan penyedia perangkat lunak blockchain Powerbridge Technologies, Powercrypto Holdings, telah mengumumkan akan melakukan peluncuran penambangan cryptocurrency berkelanjutan untuk Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) di Hong Kong.

Perusahaan berencana untuk melakukan penyebaran dengan jumlah total 2.600 rig penambangan kelas satu, yang terdiri dari 600 mesin penambangan BTC yang beroperasi pada tingkat hash 60 PH/s, serta 2.000 mesin penambangan ETH lainnya, yang memanfaatkan kekuatan tingkat hash 1.000. GH/dtk.

Menurut pengumuman tersebut, ambisi utama Powercrypto dengan peresmian usaha ini adalah untuk meningkatkan tingkat hash rate BTC dan ETH di seluruh pasar Amerika Utara dan Asia.

Berita lainnya : Coin Games Tron Sebagai Alat Pembayaran Konten-konten Digital

Data analitik mengungkapkan bahwa tingkat hash Bitcoin saat ini, diukur dengan terahash per detik, terbaca 150,29m rata-rata dalam tujuh hari. Angka ini yang jauh lebih tinggi dari level terendah dalam 2 tahun di 84,8 selama Juni tahun ini.

Stewart Lor, Presiden Powerbridge Technologies, berharap inisiatif perusahaannya itu untuk masa depan yang lebih baik dari sudut pandang keuangan dan juga lingkungan.

‘Kami sangat senang dengan peluncuran dan pemosisian dan kehadiran kami dalam bisnis penambangan cryptocurrency global. Kami berharap armada penambangan crypto yang ramah lingkungan dan juga berkinerja tinggi yang kami miliki dapat secara signifikan mempercepat pendapatan kami.’

Berita terkait: Mari Mengenal Ethereum Classic

Pada hari Senin, Otoritas Moneter Hong Kong, atau HKMA, merilis buku putih resmi, yang mengusulkan upaya penelitian dan pengembangan selama setahun untuk menilai mata uang digital di bank sentral, yang biasa disebut sebagai dolar Hong Kong digital (e- HKD).

Inisiatif ini merupakan bagian dari visi Hong Kong untuk Fintech 2025, sebuah inisiatif teknologi untuk memajukan infrastruktur negara sesuai dengan tuntutan modern. Meskipun memupuk praktik inovatif di sektor ini, badan pengatur negara telah memandang buruk pada sektor aset digital. Hong Kong saat ini secara politik merupakan bagian dari wilayah administrasi khusus Cina.

You may also like