Mengenal Lebih Dekat Samsung Galaxy Buds Plus

by admin_mozaic
Samsung Galaxy Buds Plus

Mengenal Lebih Dekat Samsung Galaxy Buds Plus – Samsung merupakan merk ternama untuk kelompok alat elektronik terutama ponsel dan aksesorisnya. Merk ternama ini sudah memiliki tempat tersendiri di tengah masyarakat karena kualitas yang lebih unggul. Biasanya masyarakat memilih merk ini karena mesinnya yang kuat dan kameranya yang bagus.

Salah satu terobosan yang cukup menarik dari merk ini ialah Buds Plus. Jenis ini memiliki persamaan yang umum dengan Samsung Galaxy lainnya terutama pada Wireless Charging case serta earbud yang dimilikinya. Perbedaan yang paling mencolok ialah penggunaan finishing yang glossy atau mengkilat.

Samsung Galaxy Buds Plus tak lagi menggunakan finishing matte/doff seperti model Galaxy Buds sebelumnya yang sudah hadir terlebih dahulu. Penggunaan warna ini membuat permukaannya menjadi tidak mudah kusam ataupun terlihat jelas jika warnanya mulai pudar. Hal ini tentu akan membuatnya tetap terlihat baru.

Menurut beberapa testimoni, jenis ini cenderung lebih nyaman terutama pada bagian earphone-nya. Samsung jenis ini memiliki beberapa opsi ukuran yaitu eartip dan wingtip. Opsi tersebut dapat memudahkan Anda saat menggunakannya. Sebab, jenis ini tidak akan mudah lepas walaupun digunakan saat berolahraga.

Akan tetapi, Samsung Galaxy Buds Plus ini tidak dapat digunakan saat hujan atau ketika berenang. Namun, saat berolahraga masih aman karena cairan keringat yang keluar tidak akan terlalu banyak seperti air hujan atau kolam. Jika Anda ingin berolahraga sambil mendengarkan musik, maka Anda bisa menggunakannya.

Pada jenis ini, Samsung menambah satu mikrofon pada masing-masing earbud. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas Ambient Sound. Sekilas jenis Samsung ini bisa dijadikan sebagai alat bantu dengar. Suara dari luar masih tetap terdengar. Cukup gunakan volume pada tingkat 2, maka Anda tetap dapat berbicara dengan orang lain walaupun buds terpasang.

Tak hany android, pada Samsung Galaxy Buds Plus ini juga terdapat perangkat iOS. Anda tetap dapat mengatur tingkat equalizer, Ambient Sound, serta meningkatkan versi perangkat lunak langsung dari iPhone. Touchpad yang berada dibagian pinggirnya bisa diatur melalui aplikasi kontrolnya sesuai selera pengguna.

Selain itu, jenis ini juga memiliki konektivitas yang sangat realibel. Anda tidak akan menemukan masalah walaupun digunakan salah satu atau keduanya. Bahkan jika Anda menggunakan bagian kiri dan kanan, atau berpindah pada ponsel lain maka akan tetap aman. Walaupun di tengah aktivitas yang sibuk, musik yang disalurkan tidak mengalami lag.

Samsung Galaxy Buds Plus ini memiliki daya tahan baterai yang sangat awet. Anda bisa menggunakannya untuk berbicara dengan waktu hingga 7,5 jam dan 15 jam dengan menggunakan case-nya. Anda bisa melakukan pengisian daya melalui port USB-C atau menggunakan wireless charger di rumah Anda.

Dengan pemakaian yang intensif, maka Anda bisa mengisi daya hanya 1 kali dalam 1 minggu. Hal itu juga berlaku walaupun Ambient mode masih menyala setiap saat. Hal ini tentu sangat menguntungkan Anda dan lebih menghemat penggunaan listrik. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman dan tenang untuk menggunakannya dalam waktu lama.

Samsung jenis ini memiliki kualitas suara yang dilengkapi dengan dual driver yang kemudian disempurnakan dengan AKG. Suara yang dihasilkan cenderung lebih netral dan tidak menimbulkan dentuman. Sehingga, Anda tak perlu menaikkan volume dengan sangat tinggi saat menggunakannya.

Dengan membayar harga sebesar 2.199.000 rupiah Anda sudah dapat memperoleh Samsung Galaxy Buds Plus. Harga ini sangat terjangkau untuk kualitas yang terbaik yang bisa Anda dapatkan. Jadi, jika Anda lebih menyukai penggunaan earphone maka jenis Samsung ini sangat direkomendasikan.

 

 

 

You may also like