Tips Build Zilong Mobile Legends Terbaru 2022

by admin_mozaic
Tips Build Zilong Mobile Legends Terbaru 2022

Mobile legends masih menjadi salah satu game paling favorit dimainkan sekarang ini. Game yang bertemakan Battle Arena ini memang memilik daya Tarik tersendiri, termasuk diantaranya dari Hero yang dimainkan.

Adapun Hero yang cukup popular adalah Zilong. Memang ada cukup banyak hero yang menarik lainnya, akan tetapi karakter hero satu ini sangat cocok menjadi fighter.

Agar Hero ini semakin sakti, maka kita perlu membutuhkan build. Namun simak dulu beberapa kelebihan Hero satu ini.

Kelebihan Zilong Mobile Legends

Untuk anda yang belum mengetahui mengenai kelebihan dari game ini, berikut ini diantaranya:

Zilong itu mempunyai pasif Dragon Fiurry

Menguto dari Steadfast-Marine.co.id setelah setiap 3 Basic Attack, Basic Attak Zilong berikutnya mengaktifkan Dragon Flurry Zilong menyerang target berulang kali, memberikan 150% Damage Basic Attak secara total dan memulihkan HP yang setara damage 50% dari physical Attak miliknya.

Hero Zilong itu memiliki 3 skil

Adapun skil yang dimiliki adalah seperti berikut:

  • Skil 1 yang namanya Spear Flip

Dan gunanya mengangkat lawan ke belakangnya, memberikan 250 (+80%physical ATK) physical Damage.

  • Skil 2 Zilong Spear Strike

Zilong berlari menuju target dan menyerang dengan Dragon Spear-nya memberikan 250 (+60%Total physical ATK) physical damage kepada target, mengurangi physical defense target sebanyak 15 selama 2 detik, serta melakukan Basic Attak dengan cepat seketika. Cooldown dari Spear Strike akan di-reset saat Zilong mengeliminasi target.

  • Skil 3 ZIlong Supreme Warrior

Zilong memperoleh 40% Movement speed, 45% Attak speed, dan menjadi kebal tehadap efek Slow selama 7,5 detik. Efek Slow dihapus Ketika Skil digunakan.

Ketika supreme Warrior aktif, Dragon Flurry dapat diaktifkan setelah setiap 2 Basic Attak, yang sebelumnya adalah setiap 3 Basic Attak.

 Apa itu build di game Mobile Legends?

Di dalam game Mobile Legends ada yang namanya build. item itu di butuhkan untuk hero kalian agar  lebih sakit jadi build itu penting untuk di beli karena kalau tidak  pakai kalian akan kalah dengan hero musuh yang beli item nya memungkinkan sudah ada buldnya

  • Yang pertama beli swift boots
  • Lalu beli windtalker
  • Selajutnya beli scarlet phantom
  • Dan beli berserker`s furi
  • Sesudah itu beli Hunter Strike
  • Dan beli Malefic Roar

Jadi Zilong itu hero lama di Mobile Legends yang sudah tidak masuk meta tapi kalau yang makainya jago Zilong bisa menggendong tim kalian dan yang pasti sakit sekalih apa lagih kalau pake sepal inspire karena kalau pake inspire fasif nya akan keluar terus-terussan Zilong juga bisa di bikin hayper kalau mau menjadikan Zilong jungler pakai sepelnya retribution.

Zilong itu lebih nikmat pakai emblem assassin yang killing spree tapi kalau mau Zilong hayper emblemnya jungle yang, mage killer, yang biasa disebut emblem sawi sekarang hampir semua hayper pake emblem mage killer, atau yang sering disebut sawi karena damage retribution lebih besar kalau pake emdlem jungle mage killer.

Jadi kalau pake emblem lainnya kalau mau kontes turtle atau lain-lain pasti kalah damage retributionnya jadi kalau mau menag damage retribution pake embelem mage killer kami hanya merekomendasikan dan kami sudah meletakan build Zilong di atas .

Main pake hero Zilong itu kalian harus main menculik  hero blakang musuh contohnya sprit mage musuh atau marksmannya lawan dan posisiyoning kalian harus bagus.

Kami sudah membahas semua tentang build Zilong di game Mobile Legends dan baca semuanya agar kalian mengarti tentang hero Zilong yang sakit kalau yang bisa memakainya dengan baik seperti yang udah di contohkan hero Zilong membutuhkan posisiyoningnya harus baik. Kamu juga bias download ML Mod apk agar lebih mudah menang.

Akhir Kata

Kalian kalau mau war pake hero Zilong kalian harus masuk-masuk rumput untuk menyiduk hero belakang musuh yang darahnya tipis-tipis karena sekarang metanya hero tebal jadi Zilong tida laku dan jarang di pik para player mythic tapi kalau di epic tetap di pakai walau sudah tidak masuk meta lagi karena sekarang bayak hero baru yang rilis di  game  Mobile Legends

You may also like