Worms Zone Mod Apk, Game yang Populer dan Bikin Ketagihan

by admin_mozaic
Worms Zone Mod Apk

Worms Zone Mod Apk, Game yang Populer dan Bikin Ketagihan – Game menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang bahkan untuk refresh pikiran. Apalagi jika game tersebut menghibur dan penuh tantangan membuat pemainnya ketagihan sekaligus penasaran sehingga terus ingin menaklukkan game tersebut.

Ada yang menarik untuk diamati pada bulan Februari tahun 2020. Posisi pertama yang menjadi game popular diamainkan di Android pada bulan tersebut bukan game dengan mengusung genre MOBA, Racing ataupun Battle Royale. Worms Zone Mode Apk menjadi pemuncak untuk game populer yang dimainkan di Android. Game ini membawa tipe Arcade serta gameplay yang cukup sederhana.

Game yang awalnya dirilis di bulan April tahun 2018 ini kini mendapatkan banyak penggemar game yang bermain di Android. Hanya dalam waktu yang kurang dari 2 tahun, game ini berhasil diunduh hingga lebih dari 50 juta kali unduhan.

Dengan ukuran yang cukup ringan hanya 26 MB, game ini tentu tidak terlalu banyak membutuhkan memori yang besar. Banyak pemain yang bernostalgia dengan game lama. Game ini banyak mengingatkan para pemain pada sebuah game klasik dengan layar monokrom dengan tema ular atau snake yang sempat populer di tahun 90-an.

Kini worms zone mode apk menawarkan game serupa namun lebih menarik dengan sensasi tersendiri. Permainan cacing ini berbeda dengan game snake. Pada game zaman dulu tersebut, ular yang bermain akan mati saat menabrak tubuhnya sendiri.

Pada game terbaru, cacing tidak mati jika saat bermain ternyata menabrak tubuhnya sendiri. Sebagai gantinya, pemain harus pintar bermanuver agar pemain lainnya atau cacing lain dapat menabrak tubuhmu hingga mati dan bisa jadi santapan.

Misi dalam game ini terbilang sangat sederhana yaitu hanya perlu membesarkan ular anakonda hingga sebesar mungkin. Terdapat banyak outfit yaitu lebih dari 50 yang disediakan agar kamu tidak bosan melihat tubuh cacing.

Dalam memainkannya, kamu harus tahu waktu yang tepat untuk dapat mengatur waktu bermanuver, berputar, saat harus meningkatkan kecepatan, kemudian menjebak cacing yang lainnya agar kemudian menabrak tubuh cacing yang kamu mainkan. Seru bukan? Kamu bisa mendownload game ini di https://dukmen.com/

Pada menu Worm Wardrobe, pemain bisa melakukan pengaturan untuk tampilan bagian luar cacing atau biasa disebut dengan skin. Customize untuk mengganti corak dan warna ular dan faces untuk mengubah mata dan mulut.

Selain fokus saat harus memburu makanan agar dapat membuat tubuh cacing jadi bertambah besar, pemain juga harus memperhatikan bagian yang dinamakan dengan Power Up. Beberapa Power-Up pada game termasuk Radar, Magnet, Speed up, Multiplier, Turn dan juga Zoom In.

Power Up yang disarankan untuk lebih dicari dan diutamakan adalah Multiplier. Hal ini dapat meningkatkan jumlah makanan hingga sampai lima kali. Dan tubuh cacing pun bisa tumbuh dengan cepat. Sedangkan radar merupakan salah satu indikator tempat yang dapat menunjukkan jika ada cacing yang bertabrakan.

Itulah sekilas tentang game wormz zone yang popular dan banyak dimainkan. Jangan lupa untuk mengunjungi https://dukmen.com/ agar bisa mendownload gam yang satu ini.

 

You may also like