Cara Berhenti Merokok | JOIWAY

by admin_mozaic
Cara Berhenti Merokok | JOIWAY

Untuk mempelajari cara berhenti merokok, Anda memerlukan rencana tindakan yang sesuai untuk Anda. Artikel ini memberikan informasi tentang strategi berhenti merokok dan produk terapi pengganti nikotin seperti vape yang bagus.

Mengapa orang berhenti merokok?

Merokok itu berbahaya. Ketika dinyalakan, asap yang dihasilkan oleh asap tangan pertama mengandung lebih dari 4.000 komponen kimia berbahaya, termasuk karbon monoksida, sianida, dll. Ketika bahan-bahan ini masuk ke dalam tubuh manusia, akan sangat meningkatkan risiko orang yang menderita kanker paru-paru. Selain itu, komponen berbahaya dari asap tangan kedua sama dengan asap tangan pertama. Namun, konsentrasi dan toksisitasnya lebih tinggi daripada asap tangan pertama karena asap tangan kedua mengandung lebih banyak komponen pembakaran tembakau daripada asap tangan pertama, misalnya, di mana karbon monoksida lima kali lebih tinggi daripada asap utama. Perokok pasif sangat berbahaya bagi bayi, remaja, dan wanita.

Bagaimana cara berhenti merokok?

Berhenti merokok adalah proyek besar yang secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup Anda. Ada banyak cara untuk berhenti merokok; Anda perlu menemukan metode terbaik untuk Anda sesuai dengan situasi spesifik Anda. Berikut beberapa tips untuk berhenti merokok:

  1. Buat rencana. Jika Anda ingin berhenti merokok, Anda perlu memiliki rencana. Cari tahu langkah-langkah apa yang perlu Anda ambil untuk menjadi sukses. Ini termasuk mencari tahu apa yang memicu keinginan Anda dan memastikan Anda mendapatkan dukungan yang cukup dari teman dan keluarga yang mendukung keputusan Anda untuk berhenti.
  2. Cari bantuan profesional. Untuk memerangi kecanduan nikotin, mencari bantuan profesional mungkin merupakan pendekatan terbaik. Seorang terapis dapat membantu Anda mengembangkan rencana berhenti merokok dan memberikan dukungan selama proses tersebut.
  3. Gunakan terapi pengganti tembakau. Rokok elektrik yang dirancang untuk mengontrol asupan nikotin juga dapat efektif dalam meningkatkan penghentian merokok dengan menggunakan rokok elektrik sebagai produk untuk mengurangi keinginan mengidam selama penarikan.

Apa itu rokok elektrik JOYWAI?

JOYWAI adalah merek produsen rokok elektronik bertenaga baterai yang menggunakan cartridge isi ulang. Kartrid berisi propilen glikol (cairan sintetis aman yang digunakan dalam banyak makanan dan obat-obatan), penyedap rasa, dan nikotin (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan), menjadikannya produk vaping luar biasa yang dapat Anda percayai.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vape

Anda mungkin tertarik dengan vaping untuk berhenti merokok, tetapi sebelum beralih ke vape, Anda harus mengetahui beberapa hal – seperti mengapa disebut vape dan cara menggunakan vape. Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi di posting blog ini.

Apa itu Vape?

Vape adalah perangkat elektronik yang memanaskan cairan untuk menghasilkan asap, yang kemudian dihirup. Vape datang dalam berbagai warna dan ukuran. Sebagian besar vape menggunakan baterai lithium-ion, tetapi beberapa menggunakan teknologi panas-tidak-bakar.

Jenis Vape

Ada berbagai jenis alat penguap yang dapat Anda pilih, tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut rekomendasi vape buatan JOYWAI:

JOYWAI’s vape adalah rokok elektronik bertenaga baterai yang menggunakan cartridge isi ulang. Kartrid berisi propilen glikol (cairan sintetis yang aman digunakan dalam banyak makanan dan obat-obatan), penyedap rasa, dan nikotin (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

  1. Kapasitas tangki penyimpanan 3ML 50% lebih banyak dari barang sejenis, memungkinkan penggunaan sepanjang hari hanya dengan satu kali isi ulang.
  2. Manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm dapat memancarkan rasa manis dan aroma e-jus sekaligus, dan rasa manisnya 20% lebih tinggi. Ini dapat menyembunyikan bau e-jus dan meningkatkan pengalaman berhenti merokok.
  3. Dapat Diganti dengan Satu Tangan: Anda dapat mengganti kartrid tanpa menyentuh corong dengan tangan Anda berkat sambungan magnetis antara kartrid dan stik, yang lebih bersih dan lebih higienis.
  4. Sangat tahan lama: Joywai secara khusus merancang saluran udara sakelar pneumatik tipe labirin untuk memastikan stabilitas dan daya tahan kualitas produk. Saluran udara ini dapat secara efektif mencegah aliran balik air kental dari merusak sakelar pneumatik dan memastikan kualitas produk.

Cara Mulai Menggunakan Vape

  1. Cegah pembakaran kering inti atomisasi: Hindari melakukan uji pengapian tombol pada alat penyemprot yang tidak terisi; setelah menyuntikkan e-liquid, biarkan perangkat berdiri selama 3-5 menit sebelum menggunakannya.
  2. Hindari mencampur dan menyuntikkan e-liquid yang berbeda untuk waktu yang lama, yang akan mengurangi masa pakai inti atomisasi.

Bagaimana cara menggunakan rokok elektronik? [Siklus penggantian inti atomisasi]

  1. Kehidupan pelayanan normal inti atomisasi adalah 3-4 minggu; jika ada sedikit bau pasta setelah terhirup, inti atomisasi baru juga perlu diganti.
  2. Pastikan untuk menggunakan pengisi daya biasa, isi daya pada arus 5V dan 1A, dan hindari pengisian daya yang berlebihan.
  3. Temperatur asap yang baru dihasilkan tinggi, dan asapnya tidak boleh menempel pada bibir atau lidah. Posisi terbaik adalah menahan ujung tetes dengan bibir, lidah rileks, dan mulut terbuka.
  4. Berhati-hatilah agar tidak menyedot terlalu keras Saat menggunakannya. Jika Anda mengisap terlalu keras, cairan akan tersedot langsung ke mulut Anda tanpa dikabutkan oleh alat penyemprot.

Kesimpulan

Vape menjadi semakin populer, dan dengan alasan yang bagus, dan menawarkan cara yang nyaman untuk menggantikan rokok tradisional.

You may also like