Makna Lagu Piala Dunia Qatar dan Siapa yang Membuatnya?

by admin_mozaic

Penggemar sepak bola di seluruh dunia telah mendengarkan lagu “Hayya Hayya” selama beberapa bulan ini. Lagu yang berjudul “Hayya Hayya (Better Together)” adalah lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 dan sudah banyak tersedia di media sosial maupun situs download lagu. Lalu apa makna lagu piala dunia Qatar tersebut?

Penasaran tentang makna lagu Piala Dunia Qatar “Hayya Hayya (Better Together)”? Simak informasi berikut ini!

Makna Lagu Piala Dunia Qatar “Hayya Hayya”

“Hayya Hayya” berarti “Better Together” atau “lebih baik bersama”, yang menggambarkan kegembiraan dari salah satu festival sepak bola terbesar di dunia. Kombinasi dari penyanyi Davido, Aisha, dan Trinidad Cardona menggambarkan semangat Piala Dunia dari berbagai penjuru dunia.

Mereka menggabungkan suara dari Afrika, Amerika, dan Timur Tengah, yang melambangkan bagaimana musik dan sepak bola dapat menyatukan dunia. Diharapkan, lagu ini dapat membawa penggemar sepak bola lebih bersemangat dan merasa lebih dekat dengan Piala Dunia FIFA dibanding sebelumnya.

Detail Pembuat Lagu Hayya Hayya

Lagu yang dinyanyikan oleh Davido, Trinidad Cardona, dan Aisha telah dirilis sejak 1 April 2022. “Hayya Hayya” mengusung genre musik R&B yang dianggap mampu membangkitkan semangat pendengarnya, terutama dari para pemain dan juga suporter.

Lagu ini juga diproduseri oleh RedOne di bawah label Universal Music. Anda dapat mendengarkannya melalui layanan streaming musik dan video klipnya sudah tersedia di channel Youtube FIFA.

Perbandingan Lagu Hayya Hayya dengan Lagu Piala Dunia Lainnya

Di tengah pertunjukan pada pembukaan Piala Dunia 2022 yang sangat menarik, beberapa orang menganggap bahwa lagu tersebut memiliki kaitan dengan dua lagu sebelumnya, yaitu “La Copa de La” dan “Waka Waka”.

Namun, banyak publik yang menyoroti ketiga lagu yang dibawakan dalam opening Piala Dunia 2022 di Qatar dan mengatakan bahwa antara lagu “Hayya Hayya” dan “La Copa de La” masih kalah bagus dibandingkan dengan lagu yang dibawakan oleh Shakira pada Piala Dunia 2010 di Afrika.

Penutup

Itulah makna lagu piala dunia Qatar “Hayya Hayya” yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2022. Sudahkah Anda mendengarkannya? Anda dapat menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022 mulai 21 November 2022 secara eksklusif di SCTV, Indosiar, Nex Parabola, dan streaming Vidio.

 

 

 

You may also like

Leave a Comment