3 Rekomendasi Situs Download Lagu Yang Ada Di YouTube

by admin_mozaic
3 Rekomendasi Situs Download Lagu Yang Ada Di YouTube

Terdapat beberapa musik yang tidak tersedia di Spotify atau SoundCloud, tapia ada di YouTube. Maka dari itu, banyak orang membutuhkan situs untuk download lagu ke format audio atau MP3. Di bawah ini merupakan 3 rekomendasi situs yang bisa diakses untuk mengunduhnya:

1. Y2mate

Website tersebut mulai banyak digemari oleh orang-orang yang suka mengunduh lagu dari YouTube. Pengguna tinggal mencari kata kunci lagu atau memasukkan link dalam kolom pencarian Y2mate. Situs ini menyediakan berbagai macam ukuran file, mulai dari 128kbps hingga ukuran 256 kbps.

Y2mate dapat digunakan melalui banyak platform, baik Windows, iPhone, maupun Android. Situs tersebut juga mendukung file yang telah dikonversi untuk diunggah ke Google Drive atau DropBox pengguna. Selain dalam bentuk MP3, Y2mate juga menyediakan konversi ke banyak format file lain.

2. YouTube to MP3 Converter

Situs ini dapat menjadi alternatif terbaik untuk download lagu yang ada di YouTube. Pasalnya, Website YouTube to MP3 Converter selalu mengonversikan video ke file MP3 dengan kualitas paling tinggi. Selain itu, durasi konversi dan mengunduhnya juga sangat cepat dan tidak perlu registrasi.

Layanan dari YouTube to MP3 Converter bisa diakses secara gratis. Pengguna juga dapat mengunduh tautan video yang terblokir di negaranya. Situs bisa diakses melalui tablet, komputer, ataupun smartphone. Selain ke MP3, YouTube to MP3 Converter juga mendukung konversi ke file MP4.

3. X2Download

Rekomendasi terakhir situs untuk mengunduh video YouTube ke MP3 yakni X2Download. Kecepatan transfernya sangat tinggi, yaitu 1 GB per detiknya dan dapat digunakan tanpa berbayar. Situs tersebut memungkinkan untuk mengunduh video berukuran 720p, 1080p. 1440p, sampai 2160p sebagai kualitas tertinggi.

Selain ke format audio, X2Download bisa digunakan untuk konversi ke M4A, 3GP, WEBM, WMA, FLV, serta MP4. Seperti yang lainnya, website ini juga digunakan dengan cara memasukkan link YouTube terlebih dahulu. Lalu, tinggal pilih saja format MP3 untuk mengunduh audionya saja.

Begitulah penjelasan dari ketiga website untuk download lagu yang ada di YouTube. Jangan bingung lagi, segera unduh lagu atau musik yang diinginkan dan dengarkan tanpa harus membuang banyak kuota untuk YouTube.

 

You may also like

Leave a Comment