4 Aplikasi Download Lagu Gratis Dan Berbayar

by admin_mozaic
4 Aplikasi Download Lagu Gratis Dan Berbayar

Saat ini banyak generasi milenial yang dengan mudah mengakses berbagai lagu yang ingin didengar atau di download. Download lagu bisa dilakukan dengan menggunakan website atau aplikasi. Untuk mendownload lagu menggunakan website penikmat lagu bisa klik link ini downloadlagu. Sedangkan untuk aplikasi bisa mendownload aplikasi-aplikasi seperti dibawah ini:

1. YouTube Music

Selain sebagai aplikasi untuk memutar video, Youtube terus berinovasi untuk mengembangkan aplikasinya. Sekarang ini sudah muncul aplikasi YouTube music yang dapat digunakan untuk memutar playlist lagu dari seluruh dunia.

YouTube music dapat diakses secara berbayar dan gratis. Namun ada kekurangannya jika penikmat lagu ingin mendengar music secara gratis karena akan banyak bermunculan iklan yang akan cukup mengganggu saat lagu diputar. Selain dapat mendengarkan lagu aplikasi ini juga bisa memutar video klipnya.

2. DVDfab

Aplikasi download lagu yang satu ini dapat diakses secara gratis. Aplikasi DVDfab memungkinkan penggunanya mencari file lagu dalam format mp3 dari seribu website. Cara mengunduhnya juga sangat mudah. File mp3 yang didownload atau dikonversikan dengan DVDfab mempunyai kualitas yang sempurna dan tidak akan kehilangan suatu apapun dari file aslinya.

Aplikasi DVDfab adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengekstrak file lagu dari Youtube. Pengguna hanya perlu menginput link video youtube yang ingin di ekstrak. Cara kerja aplikasi ini sangat cepat dan juga sederhana. Dalam aplikasi ini dapat mengkonversi beberapa file lagu sekaligus.

3. ITubeGo

ITubeGo memberikan penawaran tiga produk audio sekaligus. Tiga produk audio tersebut yakni Tidy Tag Music Tag Editor, Musify Music Downloader, dan Audio Converter. Aplikasi ini bisa mendownload lagu dari seribu website. Website yang termasuk diantaranya Mixcloud, Bandcamp, SoundCloud dan masih banyak lagi. Aplikasi ITubeGo mempunyai fungsi untuk mengkonversi album, lagu, dan playlist di Spotify menjadi file mp3.

ITubeGo dapat mengkonversi file ke 20 format video atau audio lain. Di aplikasi ini juga menyediakan High speed download. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. Akan tetapi jika ingin merasakan pengalaman yang lebih baik, ITu beGo juga menawarkan 4 jeni paket berbayar. 4 paket tersebut yaitu Lifetime Plan $29.95, 1 Month Plan $9.95, 1 year Plan $19.95, dan Family Plan $39.95.

4. Spotify

Spotify sudah banyak dikenal oleh peminat lagu yang ingin streaming atau mendownload lagu. Aplikasi ini sudah Gudang lagu yang legal. Terdapat jutaan koleksi lagu dari ribuan penyanyi di aplikasi Spotify. Spotify bisa menjadi pilihan yang utama bagi para penikmat music atau lagu. Tidak hanya bisa mendengarkan lagu secara online, Spotify juga dapat digunakan untuk menyimpan lagu serta podcast.

Lagu yang didownload juga dapat didengarkan secara offline. Akan tetapi peminat music perlu berlangganan Spotify premium terlebih dahulu untuk dapat menikmati fitur download lagu. Spotify juga menyediakan versi Lite untuk smartphone yang spesifikasi rendah.

Demikian pembahasan tentang aplikasi download lagu gratis serta berbayar yang dapat dicoba. Untuk menjaga keamanan lebih baik memilih aplikasi yang berbayar karena sudah terjamin keamanannya. Download lagu legal juga merupakan cara menghargai karya para musisi.

You may also like