Dokter Mobil Spesialis AC Mobil dan Tune Up No. 1 di Indonesia

by admin_mozaic
Dokter Mobil Spesialis AC Mobil dan Tune Up No. 1 di Indonesia (9)

Dokter Mobil adalah bengkel khusus untuk mengatasi masalah tune up dan spesialisasi AC mobil di Indonesia. Kinerja dan perawatan yang dilakukan tidak hanya sekedar memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi saja. Namun juga, fokus pada bentuk pencegahan dan perawatan berkala. Hal ini membuat AC mobil dan perangkat tune up yang ada di mobil tidak hanya dapat diperbaiki dari kerusakan.

Namun, menjadi lebih awet dan lebih baik ketika digunakan. Para pemilik mobil tidak perlu repot lagi memikirkan banyak perbaikan yang harus dilakukan. Selain tune up dan spesialisasi pada AC mobil, bengkel ini juga bisa memberikan beragam pelayanan lain. Berikut adalah pelayanan yang bisa didapatkan pelanggan:

1. Servis AC Mobil Secara Menyeluruh dan Lengkap

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bengkel ini merupakan bekel spesialis service AC mobil yang terpercaya. Untuk memaksimalkan pelayanan, Dokter Mobil menyediakan 6 jenis pelayanan dan perawatan AC mobil untuk perawatan secara menyeluruh. 6 jenis pelayanan itu antara lain; penggantian filter AC, mencuci blower AC, mengganti kompresor, fogging, cuci evaporator AC, dan cuci kondensor.

2. Kembalikan Performa Mobil dengan Tune Up

Proses Tune Up merupakan bagian perawatan mobil dengan tujuan memaksimalkan performa mobil. Mobil yang melalui proses tone up di bengkel ini, dijamin akan kembali performanya seperti mobil yang baru.

Proses tone up di bengkel ini mengutamakan proses pengurangan beban yang tidak perlu dan tidak wajar yang ada pada mesin mobil. Hal ini membuat tarikan mobil menjadi enteng dan performanya menjadi lebih maksimal.

3. Pemasangan Domo Buffer

Domo Buffer adalah sistem yang banyak dipasang pada mobil-mobil yang digunakan di Benua Eropa. Tujuan dari sistem Domo Buffer adalah melindungi mesin mobil dan membuat tarikannya menjadi lebih ringan. Dengan pemasangan sistem ini di bengkel Dokter Mobil. Maka tarikan mobil lokal dijamin akan semaksimal mobil-mobil yang digunakan di Eropa.

4. Isi Ulang Oli 9 Circle

Oli dengan tipe 9 circle adalah tipe oli khusus yang dirancang untuk pemakaian kendaraan di iklim tropis. Hal inilah, yang membuat tipe oli ini menjadi tipe oli yang paling ideal untuk digunakan di Negara Indonesia.

Karakteristik unik dari oli ini adalah mengurangi penguapan yang terjadi di dalam mesin. Akibat cuaca atau suhu yang panas di bagian luar kendaraan. Rahasia pencegahan penguapan ini adalah nilai TBN atau Total Base Number dari oli yang dinaikkan atau lebih tinggi.

5. Membersihkan Mobil dengan Sistem Magneto

Seperti namanya, system ini memanfaatkan teknologi magnet untuk melakukan pembersihan mobil. Utamanya dilakukan untuk membersihkan partikel-partikel keras dan bersifat besi yang mengotori mesin mobil. Tidak hanya itu, sistem ini juga bisa digunakan untuk memurnikan oli yang akan digunakan. Jadi, bebas dari partikel-partikel padat yang bisa merusak mesin kendaraan.

6. Pelapisan Mobil dengan RustPro

RustPro adalah pelapis anti karat yang sangat ideal untuk bagian kolong mobil. Dengan, lapisan ini mobil tidak hanya bersih dari karat. Namun juga, terhindar dari proses pengkaratan yang mungkin akan terjadi.

Untuk pelayanan RustPro di bengkel ini sendiri, terdapat jaminan selama 8 bulan bagi pelanggan yang memasang. Jadi, para pelanggan bisa kembali lagi jika lapisan tidak bekerja seperti yang diklaim oleh pihak bengkel.

Itulah pelayanan yang disediakan oleh Dokter Mobil. Sebagai spesialis AC Mobil dan tune up No. 1 di Indonesia. Ternyata pelayanan yang diberikan bengkel ini sangatlah beragam. Berbagai macam masalah pada kendaran bisa diatasi.

You may also like