Kredit Mobil Bekas yang Keren dan Berkualitas, di Sini Tempatnya!

by admin_mozaic
Kredit Mobil Bekas yang Keren dan Berkualitas

Kredit Mobil Bekas yang Keren dan Berkualitas, di Sini Tempatnya! Memiliki kendaraan beroda empat memang sangat penting di era yang serba cepat ini. Sebab hampir semua hal harus dikerjakan sesegera mungkin agar tidak ketinggalan oleh orang lain. Alasan lain mempunyai mobil adalah impian hampir kebanyakan orang, tidak terkecuali kamu, iya kan?

Selain itu, jika kamu punya mobil maka akan merasa lebih tenang, aman, dan nyaman selama berkendaraan. Sebab kamu serta keluarga terlindungi dari panas, hujan, angin, dan orang yang berniat tidak baik. Tambah lagi, penampilanmu akan terjaga kerapihan dan kebersihannya. Kamu juga dapat beraktivitas bebas atau beristirahat lebih nyaman. Berikut ini merupakan solusi agar kamu bisa memiliki kendaraan secepat dan semudah mungkin.

 

Keuntungan Kredit Mobil Bekas

Seringkali jika ingin memiliki kendaraan bermobil dihadapkan dengan kondisi tidak mempunyai uang yang cukup untuk membelinya secara cash. Namun kamu dapat mempunyai mobil dengan cara pengajuan kredit mobil bekas. Kamu pun bisa mendapat keuntungan seperti berikut:

  • Berdasarkan peraturan dari Bank Indonesia mengenai Down Payment membeli kendaraan bermotor yaitu sekitar 25% sampai 35%. Akan tetapi, uang muka dari membeli mobil bekas lebih ringan lagi. Oleh karena itu, cara ini sebagai solusi bagi kamu yang sangat membutuhkan kendaraan dengan berbagai kondisi keuangan.
  • Keuntungan lainnya adalah proses administrasi dari membeli mobil bekas secara kredit yaitu lebih cepat. Dengan demikian, kamu tidak perlu menunggu lama sehingga dapat segera menggunakannya.
  • Keuntungan berikutnya adalah dari segi cicilannya yang ringan. Sebab harga cash-nya juga lebih murah dari harga semula. Misalnya mobil dengan harga awal cash 200 juta maka setelah 4 tahun kemudian nilainya menjadi Rp 150 juta saja.

 

Tata Cara Pengajuan Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil secara kredit maka harus mengetahui tata cara pengajuan kredit mobil bekas. Hal ini agar kamu tidak bolak balik mengambil persyaratan sehingga proses pembelian tidak bertele-tele. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Cari mobil yang sesuai dengan keinginan kamu. Sebab banyak jenis mobil dengan berbagai desain yang keren. Kemudian pilihlah salah satu model kendaraan yang memikat hatimu.
  • Setelah itu, carilah leasing yang kamu kenal agar proses pengajuannya bisa lebih lancar. Selain itu, kamu tidak segan untuk mencari tahu mengenai DP serta cicilannya. Dengan begitu, kamu bisa menghemat uang dan waktu, bukan? Seandainya angsuran masih tinggi maka kamu harus menambah DP atau mencari mobil yang sesuai dengan jangkauan keuanganmu.
  • Selanjutnya, dalam menentukan pengajuan kredit mobil bekas maka harus melengkapi semua persyaratannya. Contohnya seperti berikut ini:

– Fotocopy identitas diri yaitu KTP

– Selanjutnya fotocopy KK

– Menyertakan slip gaji

– Surat kepemilikan rumah

– Serta fotocopy buku tabungan

Finance Partner yang Bekerja sama dengan Garasi.id 

Selanjutnya, kamu tinggal memilih finance partner untuk mengurus semua proses administrasi pembelian mobil bekas tersebut. Beberapa partner yang bekerja sama dengan Garasi.id adalah BCA finance,  BCA Syariah, dan Dipo Star Finance.

Nah, diantara beberapa finance di atas, kamu dapat memilih salah satunya yang sudah dikenal atau yang akan membuatmu merasa nyaman. Sebab kamu akan berhubungan dengan instansi tersebut selama beberapa tahun lamanya.

Dan kini, keinginan kamu untuk bisa mempunyai kendaraan roda empat dapat segera terwujud. Sebab kamu bisa membeli kredit mobil bekas di garasi.id/kredit-mobil. Selamat mendapatkan kendaraan baru, ya.

 

 

You may also like