5 Cara Download Video TikTok Audio Tanpa Watermark dengan Mudah

by admin_mozaic
5 Cara Download Video TikTok Audio Tanpa Watermark dengan Mudah

Aplikasi TikTok saat ini tengah memiliki banyak sekali perhatian. Banyak sekali orang yang saat ini menghibur diri dengan TikTok. Ada berbagai macam jenis konten yang bisa ditemukan di aplikasi ini seperti informasi tentang game misalnya liga-indonesia.id dan juga hiburan asik lain. Keberagaman ini membuat TikTok tidak sepi peminat, bahkan banyak orang senang menyimpan video TikTok. Oleh karena itu pembahasan ini akan membahas cara download video TikTok audio tanpa watermark dengan mudah.

TikTok sendiri adalah aplikasi berbagai video pendek yang sangat ramai digunakan saat ini. Hal ini juga terbukti dengan banyaknya trend TikTok di berbagai platform. Aplikasi ini juga menarik banyak peminat di berbagai kalangan atau jenis konten, dari yang umum hingga spesifik. Banyak pula video dari Tiktok yang diunduh sebagai hiburan. Namun terkadang hasil unduhan menimbulkan watermark yang terkadang cukup mengganggu. Berikut sejumlah cara agar video TikTok bisa diunduh tanpa watermark.

1. Menggunakan Aplikasi Bantuan TikMate app

Cara pada pembahasan pertama yang bisa dilakukan untuk download video TikTok audio tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi TikMate. Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan video yang diinginkan tanpa ada tanda air dari video aslinya. Cara penggunaan nya juga bisa dibilang cukup mudah. Pengguna akan dengan cepat mengerti instruksi yang ada.

Hal pertama adalah menyalin link dari video TikTok yang diinginkan. Lanjut pengguna bisa membuka aplikasi TikMate dan menaruh link tersebut pada bagian yang sudah disediakan. Proses download bisa dilakukan setelah nya dan video akan tersimpan dengan sendiri nya.

2. Memanfaatkan Website Ubixlo

Pembahasan ini akan menggunakan website yang mudah diakses di internet. Cara ini hanya menggunakan jangkauan internet ke website tersebut. Langkah pertama adalah membuka aplikasi tiktok dan menemukan video mana yang mau diunduh. Lalu pengguna bisa menyalin link dari video tersebut dan menaruh nya pada website Ubixlo. Apabila link video sudah dimasukkan, pengguna tinggal menentukan resolusi dan video akan otomatis diunduh

3. Bantuan Website SSSTikTok

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan Website online SSSTikTok. Website ini cukup mudah digunakan dan cukup membantu proses penyimpanan video TikTok. Untuk langkah penggunaan adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi TikTok dan pilih video yang diinginkan
  • Pengguna bisa salin link tersebut dan paste pada bagian yang sudah disediakan
  • Pilih menu ‘Download’ dan biarkan hingga proses benar-benar selesai
  • Kemudian pilih bagian menu ‘Without watermark’ dan video akan tersimpan

4. Pakai Snap TikTok Downloader

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyimpan video TikTok tanpa tanda air adalah aplikasi Snap TikTok Downloader. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah dan simpel. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh 2 aplikasi penting yaitu TikTok dan Snap TikTok Downloader
  • Salin Link dari video yang mau disimpan di TikTok
  • Drop link tersebut pada aplikasi Snap TikTok Downloader
  • Kemudian pilih Download
  • Proses dimulai dan video akan tersimpan secara otomatis tanpa watermark

5. Melalui File Cache ponsel

Pembahasan yang terakhir adalah dengan menggunakan sejumlah fungsi yang ada dari ponsel. Cara ini bisa dibilang agak rumit sehingga harus diperhatikan dengan baik, berikut langkah yang harus dilakukan:

  • Lihat atau nyalakan video yang mau diunduh di aplikasi TikTok hingga selesai
  • Lalu pergi ke bagian penyimpanan internal, pilih ‘data’ dengan cari menggunakan kata kunci yang sudah disediakan.
  • Pilih file Cache, kemudian video, dan pilih Cache lagi, kemudian pilih video TikTok
  • Kemudian ganti nama file yang ada menjadi format video. Cara ini dilakukan dengan menambahkan ‘.Mp4’ pada bagian belakang nama video tersebut.
  • Terakhir pindah file tersebut ke folder file lain agar bisa masuk ke penyimpanan.

Nah, itulah sejumlah cara untuk download video TikTok audio tanpa watermark dengan mudah. Sejumlah cara diatas bisa pengguna pelajari dengan mudah karena instruksi yang jelas. Semoga informasi ini dapat membantu pengguna TikTok untuk menyimpan video yang disukai tanpa watermark.

You may also like