Apa Perbedaan Antara Vaping dan Merokok ?

by admin_mozaic
Apa Perbedaan Antara Vaping dan Merokok ?

Jika kalian melihat vape vs rokok, mana yang akan kalian pilih? Mengingat banyaknya kesalahpahaman seputar aktivitas tersebut, mungkin sulit untuk memahami perbedaan antara vaping dan merokok. Dalam artikel blog ini, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang dampak dari kedua teknik menghirup tembakau ini.

Apa Perbedaan Vaping dan Merokok?

1. Perubahan dalam cara kerja sesuatu

Rokok: Tar dan nikotin dihasilkan ketika tembakau dibakar pada suhu tinggi (antara 800 dan 1000 derajat Celcius).

Ketika tuan rumah mengirimkan daya ke kabel pemanas alat penyemprot, panas yang hilang di inti alat penyemprot melepaskan bahan kimia seperti nikotin dan memiliki rasa smokey (Anda juga dapat memilih rokok elektronik yang tidak menggunakan nikotin).

2. Variasi zat

Rokok: Ketika tembakau dibakar, lebih dari 4000 zat berbahaya yang berbeda, termasuk tar, nikotin, fenol, alkohol, asam, dan aldehida, dilepaskan ke udara.

Komponen utama e-liquid rokok elektronik adalah propilen glikol (PG), gliserin nabati (VG), rasa ekstra, nikotin (yang ditambahkan secara opsional), dan air. Obat-obat ini, kecuali nikotin, aman untuk dikonsumsi manusia.

3. Metode penggunaan yang berbeda

Rokok: Nyalakan tembakau secara langsung, dan ketika mulai terbakar, mulailah merokok.

Vaping: Setelah mengganti kartrid, nyalakan unit e-cigarette utama, tambahkan e-liquid, tunggu beberapa menit hingga inti atomizer benar-benar jenuh, lalu tekan dan tahan tombol pengapian e-cigarette untuk merokok. Anda dapat langsung mulai merokok dengan memasukkan kartrid ke dalam gadget.

Manfaat Vaping Daripada Merokok: Ambil contoh vape JOYWAI.

  1. Merokok adalah salah satu kecanduan paling berisiko yang dapat Anda kembangkan, sehingga vaping lebih aman daripada merokok. Penyakit jantung, kanker, dan masalah kesehatan serius lainnya adalah hasilnya.
  2. Vaping Lebih Menyenangkan Daripada Merokok Rokok: Vape JOYWAI secara bersamaan dapat mengeluarkan jus dengan rasa manis dan e-odor, dan rasa manisnya meningkat sebesar 20%. Ini mungkin menyembunyikan bau dan meningkatkan kenikmatan berhenti merokok.

Kesimpulan

Untuk membuat pilihan terbaik, Anda harus mengetahui semua perbedaan antara vape dan rokok.

You may also like